Hp Murah RAM dan Baterai Besar, Idaman Anak Muda – Poco, Realme, Infinix Chipset Cepat Awet Seharian

Hp murah ram dan baterai besar
Hp murah ram dan baterai besar - Poco M3 / tabloidpulsa
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Hp murah RAM dan baterai besar menjadi tren besar di berbagai pasaran smartphone baik di marketplace atau toko offline.

Nah, tren hp murah RAM dan baterai tentu menjadi daya tarik yang menarik bagi para pencinta hp mendang mending.

Tapi tak usah khawatir, secara spek, selain ram dan baterai, spek lainnya juga masih oke untuk di gunakan sehari – hari.

Tren ponsel baterai besar mulai muncul dalam 2 tahun terakhir.

Baca Juga:Mobil Volvo: Spek Tangguh Bertenaga Mampu ‘Seruduk’ FortunerMobil Baru Suzuki XL7 Hybrid; Miliki Fitur E-Mirror Cerdas, Kalahkan Rush Terios Hingga Xpander!

Saat ini, Anda bisa memiliki banyak pilihan jika ingin membeli baterai 5000mAh seharga 1 jutaan karena kebanyakan perusahaan meluncurkan smartphone dengan kapasitas baterai yang besar.

Ponsel dengan baterai 5000 mAh tidak kalah dengan ponsel 6000 mAh karena memenuhi kebutuhan pengguna dengan sangat baik sepanjang hari.

Ponsel baterai besar yang bagus juga harus di lengkapi dengan kemampuan pengisian cepat. Tujuannya agar saat pengisian baterai tidak memakan waktu terlalu lama.

Pengisian cepat seluler standar saat ini memiliki kapasitas 15W, dan yang terbesar bisa mencapai 100W.

Rekomendasi Hp Murah RAM Besar dan Baterai Besar

– Infinix 10 Play

Infinix Hot 10 Play menjadi HP baterai besar termurah di tahun 2023. Dengan harga yang sangat terjangkau, kamu sudah bisa memiliki ponsel dengan baterai berkapasitas 6000 mAh.

Untuk mengisi daya baterai, ponsel ini selalu menggunakan port Micro USB. Dukungan pengisian daya 10W, yang merupakan standar ponsel Android pada umumnya.

Ponsel ini di bekali dengan chipset Mediatek Helio G25 dan RAM 2GB. Memori internal 32 GB Keunggulan ponsel ini adalah layarnya yang besar.

Baca Juga:Harga Infinix 12 Play Meluncur di Rp1 Jutaan, Bawa Baterai 6000mAh Awet Seharian!Niat Cari Kendaraan Honda Terbaru? Nih, Ada BeAT, Scoopy Hingga Forza!

Dengan resolusi 6,82 inci, Anda bisa lebih dari puas dengan streaming dan game sosial. Resolusi HD+ membantu mengonsumsi daya baterai dengan lebih efisien.

– Redmi A2

Xiaomi Redmi A2 menggunakan spesifikasi panel layar IPS LCD dengan ukuran HD+ 720 x 1600 piksel dan mendukung kecerahan hingga 400 nits.

Dari segi performa, ponsel gaming Xiaomi ini di bekali chipset MediaTek Helio G36 dengan konfigurasi octa-core dengan clock speed maksimal 2,2 GHz.

Prosesor tersebut di pasangkan dengan RAM LPDDR4X 3GB dan penyimpanan internal 32GB dan 64GB.

Di bidang fotografi, Redmi A2 menggunakan pengaturan kamera belakang ganda dengan kamera utama 8MP dengan kamera AI 0,8MP.

Di bagian depan terdapat kamera selfie 5MP. Ponsel Xiaomi dengan baterai 5000 mAh ini dijual hanya dengan harga Rp 1,1 jutaan.

– Realme Narzo 30A

Realme Narzo 30A dijual dengan harga yang cukup terjangkau. Kapasitas baterainya lebih tinggi dari ponsel lain di kisaran harga yang sama.

Baterai 6000mAh bisa bertahan sepanjang hari. Selanjutnya ada dukungan fast charging 18W yang mampu mengisi penuh baterai hingga 100% dalam waktu kurang dari 2 jam.

Selain dibekali baterai besar, ada juga chipset Mediatek Helio G85 berkecepatan tinggi. Jumlah RAM dan ROM yang tersedia cukup untuk bermain game dan multitasking. Layar HD+ mengkonsumsi lebih sedikit daya daripada layar dengan resolusi Full HD+.

– Poco M3

Ponsel POCO ini memiliki 2 pilihan RAM 4GB/64GB dan 6GB/128GB yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Untuk membantu tampilan visual, terdapat layar IPS LCD berukuran 6,53 inci yang mampu menampilkan gambar berkualitas FHD+ dengan resolusi 1080 x 2340 piksel.

Sedangkan untuk keperluan fotografi dan video, terdapat pengaturan tiga kamera dengan kamera wide 48MP dibantu kamera makro dan kamera kedalaman 2MP. Di bagian depan terdapat kamera selfie 8MP.

Baterai 6000mAh ini mendukung teknologi pengisian cepat 18W dan juga dapat digunakan sebagai bank daya darurat untuk mengisi daya perangkat lain.

Untuk yang tertarik membeli salah satu smartphone di atas, sudah tersedia di berbagai marketplace dan toko offline.

0 Komentar