Mobil Baru Suzuki XL7 Hybrid; Miliki Fitur E-Mirror Cerdas, Kalahkan Rush Terios Hingga Xpander!

interior mobil baru suzuki xl7
interior mobil baru suzuki xl7 / moladin
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil baru Suzuki kian di gandrungi anak – anak muda karena tampilannya yang semakin keren dan memukau.

Tampilan dari mobil baru Suzuki tampak terlihat di bagian eksteriornya yang memanjakan mata para konsumen dengan desain yang lebih stylish dan tegas.

Hal ini tentu menjadi daya tarik Suzuki di banding merk lainnya yang juga sedang berinovasi dalam desain dan kemampuan mobil sekelasnya.

Baca Juga:Harga Infinix 12 Play Meluncur di Rp1 Jutaan, Bawa Baterai 6000mAh Awet Seharian!Niat Cari Kendaraan Honda Terbaru? Nih, Ada BeAT, Scoopy Hingga Forza!

Tapi tetap, Suzuki yang terbaik karena mampu menghadirkan tipe kendaraan roda empat yang bersahabat dan harga pun tak bakal bikin kantong cepat terkuras.

Begini spesifikasi dan beberapa tipe Mobil Baru Suzuki yang berhasil menarik minat masyarakat di pasaran.

Tipe Kendaraan Roda Empat (Mobil) Baru Suzuki

Salah satu tipe suzuki terbaru ialah datang dari XL7 Hybrid yang mampu menawarkan fasilitas dan fitur modern.

XL7 Hybrid di pastikan di lengkapi dengan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS), yang sudah di gunakan pada model Ertiga Hybrid dan Grand Vitara Hybrid.

Mesin K15B juga di lengkapi dengan sistem generator starter terintegrasi yang memungkinkan mobil untuk hidup dan berhenti secara otomatis di tengah kemacetan.

Bicara soal dapur pacu, Suzuki XL7 Hybrid di klaim menghasilkan tenaga 103 hp pada 6.000 rpm dan torsi 138 Nm pada 4.400 rpm.

Kendaraan listrik ini menggunakan baterai berkapasitas 10 Ah, lebih besar dari Ertiga Hybrid (6 Ah).

Baca Juga:Gak Usah Khawatir Soal Apakah TV Android Perlu Set Top Box, Bisa Kok…Harga Set Top Box TV Digital Matrix Burger, Multifungsi Bisa Nonton Di Perangkat Apa Saja!

XL7 terbaru menggunakan mesin K15B 4 silinder yang di padukan dengan teknologi ISG dan baterai Lithium-ion.

Bedanya, kapasitas baterainya kini lebih besar, yakni 10 Ah. Diklaim dapat menyimpan lebih banyak energi listrik. 

Beralih ke bagian eksterior, di mana warna hitam tidak hanya muncul di atap, tetapi juga di gril dan velg. Lalu, bicara soal pilihan warna bodi pada varian Alpha, yakni Savanna Ivory/Black, Sunrise Orange/Black, White/Black dan Cool Black (monokrom).

Berikutnya adalah logo Alpha Wran berwarna biru serta logo hybrid di bodi belakang.

Bicara aksesoris bodi seperti skid dan roof rail seperti XL7 lama, masih bisa di servis. Dimensi keseluruhan juga sama, masih dengan panjang 4.450mm, lebar 1.775mm, dan tinggi 1.710mm.

Sedangkan wheelbase 2740mm dan ground clearance terendah 200mm. Ukuran velg juga tidak berbeda, tetap menggunakan ban berukuran 16 inci dan 195/60 R16.

Fitur Unik dan Harga

Saat memasuki kabin, kami merasakan warna interior yang lebih gelap dengan kombinasi abu-abu dan hitam. Lalu ada aksen kayu berwarna hitam pada panel pintu dan dashboard.

Ada juga fungsi layar sentuh cermin elektronik, jadi cermin mobil menggunakan tampilan digital yang terpasang di kamera dasbor.

Selain kemampuan menampilkan gambar di depan dan di belakang kendaraan, kaca spion elektronik juga bisa merekam perjalanan. Itulah salah satu keunggulan XL7 hybrid yang tidak di miliki rival-rivalnya seperti Daihatsu Terios, Honda BR-V, Toyota Rush, dan Mitsubishi Xpander Cross.

Sedangkan untuk harganya, ada beberapa varian harga, yaitu sebagai berikut;

  • New Suzuki XL7 Beta MT Hybrid: Rp 283.900.000
  • New Suzuki XL7 Beta AT Hybrid: Rp 294.900.000
  • New Suzuki XL7 Alpha MT Hybrid: Rp 293.900.000
  • New Suzuki XL7 Alpha AT Hybrid: Rp 304.900.000
  • New Suzuki XL7 Zeta MT: Rp 256.100.000
  • New Suzuki XL7 Zeta AT: Rp 267.100.000
0 Komentar