Heboh di Jagat Maya! Inilah Bocoran Mobil Baru 2023 Indonesia – Siap Mengguncang Dunia Otomotif

Heboh di Jagat Maya! Inilah Bocoran Mobil Baru 2023 Indonesia - Siap Mengguncang Dunia Otomotif
Sumber: moladin
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Para pecinta otomotif mana suaranya?. Ada kabar bahwa mobil baru 2023 Indonesia akan siap menghebohkan jagat maya. Ada mobil apa saja yah?.

Honda CR-V Hybrid

Mobil terbaru pertama di tahun 2023 yang diharapkan masuk ke Indonesia adalah Honda CR-V Hybrid. Mobil ini pertama kali muncul di China dan resmi dijual di Thailand pada bulan Maret lalu.

Bicara soal performa, CR-V generasi terbaru ini menggunakan kombinasi mesin 2.0 liter dan dua motor listrik dengan teknologi yang benar-benar baru. Alhasil, performanya meningkat tajam, tenaga puncak meningkat menjadi 204 hp (+3 hp) dan torsi menjadi 335 Nm (+20 Nm). “Sistem hybrid baru juga memungkinkan peningkatan kecepatan tertinggi dari 138 km/jam menjadi 185 km/jam,” jelas pernyataan resmi AS dari Honda. 

Baca Juga:Anti Petir & Badai – Inilah Rekomendasi Antena TV Set Top Box TerbaikApakah Bisa Set Top Box Indihome Untuk TV Digital?- Simak Penjelasannya!

Mitsubishi XFC

Mobil baru 2023 berikutnya yang masuk ke Indonesia adalah Mitsubishi XFC yang diproduksi secara massal. Crossover SUV kecil ini pertama kali di perkenalkan ke dunia sebagai konsep di Vietnam Motor Show 2022 pada 26 Oktober.

Informasi tentang Mitsubishi XFC yang akan di perkenalkan di Indonesia semakin jelas. Selain itu, pemesanan Mitsubishi XFC sudah di buka sejak 31 Mei 2023. Informasi ini kami peroleh dari website resmi dan media sosial tiga pembuat berlian di Indonesia. . Mereka menyebutnya “The New SUV Coming in Full Force”, model ini adalah Mitsubishi XFC yang akan debut di GIIAS 2023 nanti.

Informasi terbaru yang kami dapatkan dari sales Mitsubishi, nama XFC versi massal tersebut adalah Mitsubishi Xforce. Segmen yang dibidik mobil ini adalah compact SUV 1500 cc seperti Honda HR-V, Hyundai Creta dan Toyota Yaris Cross. 

KIA EV9

Mobil ini merupakan

merupakan SUV elektrik dengan bodi besar yang mampu menampung 7 orang. Kabar kehadirannya di Indonesia di umumkan melalui akun Instagram resmi @kia_indonesia.

Akun tersebut menjelaskan: “Di GIIAS 2023, Kia akan memperkenalkan kendaraan listrik baru dengan desain dan fitur futuristik.

Belum di sebutkan nama mobil tersebut, namun dari siluet video tersebut terlihat jelas bahwa itu adalah Kia EV9. Salah satu keunggulan mobil listrik asal Korea ini adalah mampu menempuh jarak hingga 541 km sejak baterai terisi penuh. Ini kemudian memiliki fungsi pengisian super cepat 800 volt yang memungkinkan Anda mengisi penuh baterai hanya dalam 15 menit dan mobil dapat menempuh jarak hingga 239 km. 

Mitsubishi Xpander Hybrid

Kehadiran Mitsubishi Xpander Hybrid 2023 sebenarnya telah di bocorkan sejak tahun 2020. Informasi tersebut di dapat berkat slide presentasi Mitsubishi Motor Corporation (MMC) saat membeberkan rencana jangka menengahnya. Jelas di sebutkan bahwa Xpander dengan teknologi hybrid siap di jual akhir tahun ini.

Baca Juga:Apa Penyebab Siaran TV Digital Tidak Ada Sinyal? – Begini Solusinya!Kamera Unik Bisa Turun Naik – Inilah Oppo Reno 10x Zoom – Intip Harganya Yuk!

Namun belum ada informasi lebih lanjut mengenai spesifikasinya. Prediksinya, Xpander Hybrid akan menggunakan mesin berteknologi e-Power Nissan. Bisa jadi, karena Nissan dan Mitsubishi memiliki aliansi satu sama lain, terbukti dengan hadirnya Livina berbasis Xpander. Oleh karena itu, fakta bahwa Livina dan Xpander terbaru akan meluncur nanti bukan tidak mungkin mendapatkan mesin hybrid e-Power. 

Nah, itulah informasi terkait mobil baru 2023 Indonesia yang akan masuk dan di jual. Kita tunggu saja yah.

0 Komentar