Turnamen Sepakbola Ajang Jaring Pesepakbola Berbakat 

0 Komentar

Pemerintah Desa Ender Kabupaten Cirebon, menggelar turnamen sepakbola antar blok. Kuwu berencana fokus menjaring pesepakbola berbakat, untuk masuk dalam sekolah sepakbola.

Pemerintah Desa Ender Kecamatan Pangenan Kabupaten Cirebon, menggelar turnamen sepakbola antar blok dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia. Turnamen sepakbola ini diikuti antusias oleh sejumlah tim yang ada di Desa Ender.

Selain dalam momentum perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia, Pemerintah Desa Ender juga berkomitmen untuk menjaring talenta sepakbola berbakat melalui ajang turnamen ini. Pasalnya, Kuwu Desa Ender menilai banyak talenta muda berbakat yang harus mendapatkan pembinaan.

Baca Juga:Mural Kampung Nelayan Maju Desa CitemuPenutupan TMMD Ke 117 Tahun 2023 Kodim Kuningan

Kuwu Desa Ender juga akan fokus terhadap pembinaan pesepakbola handal, melalui SSB Persatuan Sepakbola Ender Mandiri atau PSEM. Turnamen ini pun merupakan ajang penjaring talenta sepakbola di Desa Ender, agar nantinya menjadi sebuah tim yang solid.

Sementara, Kuwu Desa Ender yang juga pembina SSB Persatuan Sepakbola Ender Mandiri, berkomitmen untuk memberikan fasilitas terbaik bagi pesepakbola. Agar bisa menorehkan prestasi dan berlaga di luar desa dengan harapan para atlet bisa memiliki jam terbang yang tinggi.

SSB Persatuan Sepakbola Ender Mandiri didalamnya terdapat tim dengan kelas umur, dan maksimal adalah usia 17 tahun

0 Komentar