Dekat Dari Jakarta, Glamping Pulau Seribu – Asha Glamping Resort

glamping pulau seribu - asha resor
glamping pulau seribu - asha resor
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Glamping pulau seribu menjadi salah satu destinasi yang cukup populer akhir akhir ini.

Pastinya, jika di jangkau dari Jakarta menuju Glamping Pulau Seribu, amat terjangkau dan cukup dekat.

Itulah, sekilas mengenai rekomendasi tempat wisata yang cukup asyik untuk di kunjungi.

Baca Juga:Cara Nonton Siaran TV Digital tanpa Antena, Simpel dan Cepat Aturnya!KETAT! Pertaruran Set Top Box Evercoss Vs Matrix STB, Unggul Mana?

Mengenai Glamping Pulau Seribu

Salah satu yang cukup rekomended adalah asha glamping resort.

Asha Glamping Resort dengan tema camping modern, bagus dan di dedikasikan untuk keluarga.

Untuk menuju ke sana, Anda akan berangkat melalui Marina Jaya Ancol Jakarta, menggunakan speedboat reguler dan private boat.

Asha Resort terletak di Umbrella Island dengan lokasinya sendiri dan dermaganya sendiri tempat kapal berhenti.

Anda dapat memesan voucher/tiket beberapa hari sebelumnya melalui Sentra tour. Kuantitas glamping sangat terbatas, saat ini hanya 8 buah.

Asha Resort terbilang akomodasi yang terbilang baru karena baru akan beroperasi akhir tahun 2021. Lokasinya berada di Pulau Payung Besar dan sejak awal berdiri, Asha Resort diklaim sebagai beach club pertama di Kepulauan Seribu.

Namun tidak hanya itu, karena Asha Resort juga menyediakan penginapan dengan fasilitas dan atraksi yang cocok untuk berbagai waktu.

Baca Juga:Harga Glamping Pangalengan Terjangkau Sudah Bisa Nikmati Suasana Alam, Ada Juga Dekat SungaiTerlaris di Pasar STB! Ini Set Top Box Tahan Panas, Mulai Matrix Hingga Luby

Kereta berangkat setiap hari pukul 08:00 – 00:00 dengan speedboat dari Dermaga Marina Jaya Ancol Jakarta. Waktu perjalanan ke Pulau Payung memakan waktu sekitar 1 jam 30 menit ke Pulau Payung, Asha Resort Glamping.

Daya tarik utama Asha Beach Club and Resort Jakarta adalah terletak di Pulau Payung Kepulauan Seribu saat Anda berada di Pulau Payung.

Sesampai di sana, Anda akan menikmati suasana tropis dengan pepohonan yang rimbun dan angin laut yang khas, tentunya terdapat pantai berpasir putih dan perairan yang cukup jernih.

Terlepas dari suasananya yang rewel, Asha Resort Pulau Seribu menghadirkan konsep penginapan atau resort yang sangat unik.

Tempatnya yang di dominasi oleh material kayu membuat hostel ini terlihat natural dan menambah warna cat putih cerah pada setiap bangunannya.

Pihak pengelola Asha Resort Payung Island Jakarta telah menyediakan berbagai fasilitas umum yang lengkap untuk kenyamanan pengunjung. Berikut fasilitasnya:

  • Tempat parkir
  • Kamar mandi
  • Tempat ibadah
  • Kamar yang luas
  • akses wifi
  • Soket listrik
  • Kecemerlangan
  • Scuba diving dengan topeng dan snorkeling
  • jet ski
  • menyelam
  • dan lain-lain 
0 Komentar