Harga Glamping Pangalengan Terjangkau Sudah Bisa Nikmati Suasana Alam, Ada Juga Dekat Sungai

harga glamping pangalengan - hutan pinus rahong
harga glamping pangalengan - hutan pinus rahong / sabumi
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Harga glamping Pangalengan termasuk terjangkau dan tidak terlalu bakal menguras isi dompet.

Aman dan nyaman, dua kata yang langsung terlintas ketika ingat harga glamping Pangalengan.

Langsung aja cusss kepoin rekeomendasi tempat glamping yang ada di Pangalengan.

Baca Juga:Terlaris di Pasar STB! Ini Set Top Box Tahan Panas, Mulai Matrix Hingga LubyHp Murah RAM dan Baterai Besar, Idaman Anak Muda – Poco, Realme, Infinix Chipset Cepat Awet Seharian

Rekomendasi tempat glamping yang ada di Pangalengan

– Sunrise Point Cukul

Sunrise Point Cukul Pangalengan merupakan kawasan wisata yang terletak di Jl.Cukul, Sukaluyu, Kec. Pangalengan, Bandung, Jawa Barat.

Seperti namanya, tempat ini terkenal dengan pemandangan matahari terbit yang indah.

Karena tempat ini berada di ketinggian sekitar 1.600 mdpl, sebaiknya siapkan pakaian hangat, sarung tangan, dan selimut.

– Taman Langit Pangalengan

Rekomendasi tempat camping terbaik yang pertama adalah taman langit Pangalengan. Seperti namanya, tempat ini memiliki pemandangan kebun teh yang di selimuti kabut yang memberi Anda perasaan berada di atas awan.

Selain pemandangan kebun teh, tempat ini juga menjadi tempat ideal untuk menyaksikan sunset dan sunrise. Lalu, di malam hari, Anda akan mengagumi kelap-kelip lampu kota dan langit berbintang.

Anda hanya perlu merogoh kocek Rp25.000 untuk berkemah di sini. Harga tersebut sudah termasuk toilet dan shower, namun belum termasuk sewa tenda dan perlengkapan camping lainnya.

– Hutan Pinus Rahong

Hutan pinus Rahong terkenal dengan udaranya yang segar dan ketenangan hutan pinus yang masih alami.

Baca Juga:Mobil Volvo: Spek Tangguh Bertenaga Mampu ‘Seruduk’ FortunerMobil Baru Suzuki XL7 Hybrid; Miliki Fitur E-Mirror Cerdas, Kalahkan Rush Terios Hingga Xpander!

Di tempat ini terdapat berbagai fasilitas yang bisa kita gunakan. Salah satu yang menarik adalah area camping bumi perkemahan Pineus Tilu dengan pemandangan langsung sungai dan pohon pinus.

Jika ingin berkemah di sini, anda hanya perlu merogoh kocek Rp 5.000/orang untuk tiket masuk dan Rp 20.000 untuk menyewa area camping. 

Itulah rekomendasi tempat yang bisa di kunjungi untuk merasakan penginapan alami di tengah hutan, atau di tepi sungai.

0 Komentar