Terlaris di Pasar STB! Ini Set Top Box Tahan Panas, Mulai Matrix Hingga Luby

Set Top Box Tahan Panas - Matrix Apple/Blibli
Set Top Box Tahan Panas - Matrix Apple/Blibli
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Set top box tahan panas tergantung dari kekuatan yang di miliki stb tersebut apakah baik atau tidak.

Hampir semua set top box tahan panas, tapi tergantung pemakaian dan perawatannya seperti apa.

Menjaga kualitas stb tentu akan menguntungkan kita karena akan menjadi awet dan tak boros beli baru karena cepat rusak.

Baca Juga:Hp Murah RAM dan Baterai Besar, Idaman Anak Muda – Poco, Realme, Infinix Chipset Cepat Awet SeharianMobil Volvo: Spek Tangguh Bertenaga Mampu ‘Seruduk’ Fortuner

Rekomendasi STB DVB T2 Tahan Panas

– Matrix

Matrix adalah salah satu merek decoder paling populer di pasaran. Anda dapat dengan mudah mendapatkan produk dekoder Matrix secara online.

Salah satu modelnya yang paling populer adalah Matrix Apple DVB T2.

Dengan harga Rp 180.000, Matrix Apple DVB T2 menawarkan sejumlah keunggulan.

Diantaranya, mendukung YouTube dengan dongle WiFi, dukungan untuk berbagi tampilan seluler dengan TV juga dengan dongle WiFi, dan mendukung gambar Full HD yang tajam.

Keunggulan lain dari dekoder Matrix Apple DVB T2 adalah telah memenuhi standar SNI (standar nasional Indonesia) dan memiliki sertifikat peringatan dini EWS.

Selain itu, boks penjualan di lengkapi dengan remote control dan kabel RCA. Decoder ini juga mendukung pemutaran YouTube, YouTube Kids, dan MeTube.

– Polytron DVB T2

Polytron di kenal sebagai salah satu merek elektronik terkemuka di Indonesia. Merk ini juga memproduksi decoder dengan nama Polytron DVB T2 PDV 600T2 dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi.

Tipe dari Polytron DVB T2 PDV 600T2 dapat di gunakan pada berbagai jenis televisi, mulai dari TV tabung, LCD, LED, hingga plasma. Kemudahan penggunaan dan keserbagunaannya menjadikan merek ini salah satu yang terbaik.

Baca Juga:Mobil Baru Suzuki XL7 Hybrid; Miliki Fitur E-Mirror Cerdas, Kalahkan Rush Terios Hingga Xpander!Harga Infinix 12 Play Meluncur di Rp1 Jutaan, Bawa Baterai 6000mAh Awet Seharian!

Kelebihan dari Polytron DVB T2 PDV 600T2 adalah fungsi sistem peringatan dini “EWS”. Dengan fitur ini, decoder dapat memberikan notifikasi dini jika terjadi bencana.

Selain kualitas gambar terbaik, Polytron DVB T2 PDV 600T2 juga memungkinkan Anda merekam siaran langsung. Buat kamu yang nggak mau ketinggalan acara TV favorit, ini pas sekali.

– Luby STB

Luby juga merupakan merk decoder yang sangat terkenal. Salah satu produknya adalah Luby DVBT2-01. Decoder ini sangat murah untuk ukuran STB yang harganya sudah naik. Harganya sekitar 170 ribu Rp.

Menariknya, STB Luby ini memiliki kepekaan yang baik terhadap sinyal yang dikirim dari antena. Selain menonton TV, Anda juga bisa mengubah perangkat ini menjadi smart TV.

Caranya, cukup sambungkan dongle WiFi, lalu Anda bisa menonton berbagai video dari YouTube. 

Ketiga stb di atas, dapat di katakan yang paling unggul karena tahan panas dan terbilang awet. Maka tak heran menjadi yang terlaris di pasaran.

0 Komentar