Yuk Glamping ke Riverside Pangalengan Bandung! Liburan Asik dengan Suasana Sejuk dan Asri!

Yuk Glamping ke Riverside Pangalengan Bandung! Liburan Asik dengan Suasana Sejuk dan Asri!
Glamping Riverside pangalengan Bandung/ Foto: @luxcamp.bandung
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Perkemahan Riverside By Horizon yang mewah ini adalah tamasya terbaru yang menawarkan akomodasi glamping di Pangalengan.

Karena soft opening baru-baru ini pada Mei 2022 lalu, yang melihat peningkatan pengunjung yang tinggal secara lokal, kamp ini masih tergolong baru.

Tim manajemen yang sama yang mengawasi hotel Horizon terus mengawasi Pangalengan Riverside Luxury Camp. Ada dua opsi glamping berbeda yang tersedia di situs ini untuk Anda menginap.

Baca Juga:Infinix Note 11s Punya Baterai Besar RAM 8GB, Kecepatan Refresh 120 Hertz! Main Game Lancar Tanpa Lag! Harga Murah 2 Jutaan Aja!Lagi Cari Mobil Baru Harga 200 Jutaan? Nih, City Car Toyota Terbaik Sepanjang Tahun Bisa Jadi Pilihan Mu!

Perkemahan, yang terletak di samping sungai, memberikan pemandangan indah dari pohon pinus yang telah di lestarikan dalam kemegahan aslinya. Liburan Anda pasti akan terasa nyaman untuk sementara waktu karena udara yang dingin dan murni.

Daya Tarik

Camp Riverside in style Sebuah tempat bernama By Horison, yang menawarkan pilihan tempat tinggal menarik termasuk glamping di tepi sungai, terletak di lingkungan Pangalengan di distrik Pulosari Bandung.

Keberuntungan utama adalah tidur di lokasi glamping khusus di tepi sungai dengan lingkungan alam yang menakjubkan dan menyegarkan. Bagi Anda yang ingin bersantai dan menikmati suasana liburan sambil menghirup udara segar,

bumi perkemahan baru di kawasan Pangalengan ini menawarkan suasana yang tenang, memiliki akses langsung ke pantai sungai dan pemandangan jeramnya, yang dapat di gunakan untuk arung jeram dan wisata arung jeram.

The Riverside Luxury Camp Ada dua jenis glamping yang tersedia untuk disewa di resor By Horison. Anda bisa menyewa tenda keong dan tenda persegi untuk glamping, keduanya unik, nyaman, dan di lengkapi dengan semua kebutuhan.

Saat menginap di Luxury Camp Riverside By Horison, Anda dapat menikmati berbagai aktivitas seru seperti bersepeda gunung di antara perkebunan teh dan menjelajahi hutan pinus, selain menikmati lingkungan yang sejuk dan asri. Dari pohon pinus hingga arung jeram di sungai yang deras, terdapat perkebunan teh dan pepohonan.

Fasilitas Glamping Riverside telah membuat akomodasi untuk kenyamanan para tamu. By Horison menyediakan berbagai fasilitas yang sangat bagus, seperti:

Baca Juga:Jangan Salah Beli! Ini Set Top Box untuk TV Tabung Terbaik Bersertifikat Kominfo!Ini Dia! 5 Jenis Mobil Bus yang Ada di Indonesia! Kamu Udah Pernah Naik yang Mana?

  • ‌Tempat parkir
  • ‌Toilet
  • ‌Ruang sholat
  • ‌Spot foto
  • ‌Arung Jeram
  • ‌MTB, dll..

Jam operasional tempat wisata ini yaitu buka setiap hari, untuk check-in pada pukul 14:00 dan check-out pada pukul 12:00.

Demikian, informasi mengenai tempat wisata glamping Riverside di Pangalengan Bandung.***

0 Komentar