Lebih Ramah Lingkungan dan Sudah Banyak Berseliweran di Jalanan, Berikut Spesifikasi dan Mobil Listrik Wuling Harga Lebih Terjangkau Energi Tetap Irit

kompas.id
kompas.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Kebutuhan memiliki mobil di era sekarang ini bisa memudahkan kamu untuk lebih efisien lagi. Salah satunya dengan kehadiran mobil listrik wuling yang lebih ramah lingkungan dan tentunya dapat mengurangi polusi udara.

Wuling Air EV sendiri merupakan mobil listrik kecil yang di produksi oleh Wuling Motors, perusahaan joint venture antara GM, SAIC, dan Liuzhou Wuling Motors. Memiliki bentuk yang mungil sehingga cocok di gunakan oleh anak-anak muda, bisa juga untuk keluarga kecil.

Apabila kamu sedang mencari mobil listirk wuling, berikut ini terdapat spesifikasi dan harga yang bisa kamu pertimbangkan untuk kedepannya.

Baca Juga:Mulai Dari Rush Hingga Alphard! Ini Dia Deretan Mobil Baru Toyota yang Hadir dengan Model Hybird Semakin Canggih yang Pasti Bikin Nagih5 Rekomendasi Set Top Box TV Digital Android Terbaik yang Tak Mudah Panas dan Dijamin Awet Tahan Lama: Harga Mulai Dari 100 Ribuan

Spesifikasi Mobil Listrik Wuling

Pada performanya serta kapasitas baterai, Wuling Air ev punya kekuatan dengan maksimal 30 kW. Serta kekuatan sumber listrik kendaraan compact ini menggunakan baterai lithium ferro-phosphate (LFP) berkapasitas 17,3 kWh.

Untuk variannya pun mobil listrik Wuling Air EV tipe Standard Range bisa menempuh hingga 200 kilometer.  Sedangkan, mesin yang di miliki Wuling Air EV varian 26,7 kWh untuk tipe Long Range dapat menempuh jarak hingga 300 kilometer.

Beralih ke model yang di usungnya yakni tampilan eksterior future-tech. Tampilan luar dari Wuling Air EV di sematkan desain Illuminous Wuling Logo dan warna dual-tone. Terdapat juga fitur Internet of Vehicle (IoV) dan Wuling Indonesian Command (WIND) yang siap menyambungkan Hp ke sistem dasbor Wuling Air EV.

Pada varian Long Range, Wuling Air EV sudah menyematkan beberapa tambahan fitur seperti Integrated Floating Widescreen dengan layar 10,25 inch. Sektor keselamatannya pun di lengkapi dengan compact ini dengan fitur safety yang lengkap.

Tidak lupa juga dengan sistem pengereman di bekali dengan rem cakram pada roda depan dan belakang, ABS, EBD, TPMS, Sound Module for pedestrian Warning serta ISOFIX. Sementara itu khusus varian Wuling Air EV Long Range turut di tambahkan dengan Electronic Stability Control (ESC) dan Electric Parking Brake.

Jarak tempuh dari Wuling EV yang dapat di capai kurang dari 50 kilometer per harinya. Sehingga, Wuling Air EV mampu menempuh jarak hingga 200 km hingga 300 km sekali charge.

Keunggulan Mobil Listrik Wuling

Keunggulan yang di milikinya ini, memiliki desain yang modern dan sporty, dengan garis-garis yang halus dan lampu depan yang terang. Konsumsi energinya pun rendah karena menggunakan motor listrik. Hal ini berarti biaya operasional lebih murah, karena kamu tidak perlu membeli bahan bakar.

Baca Juga:Sudah Bersertifikat Dari Kominfo Ini Dia Spesifikasi dan Harga Luby Set Top Box Meskipun Terjangkau Kualitas Tetap MemukauMeskipun Bujet Terbatas Tapi Tetap Berkualitas, Ini Dia Daftar Hp Murah Android 4GB di Bawah 1 Juta Kapasitas Memori Mumpuni

Mobil ramah lingkungan ini tidak menghasilkan emisi gas buang dan pilihan yang lebih ramah lingkungan di bandingkan dengan mobil bensin atau diesel.

Harga Mobil Wuling Listrik

  • Wuling Air EV Standard Range mulai Rp243.000.000
  • Wuling Air EV Long Range mulai Rp299.500.000

***

0 Komentar