Ini Dia Spek HP Infinix Smart 3 Plus! Trendy dan Mumpuni Cuma 1 Jutaan

spek hp infinix smart 3 plus
spek hp infinix smart 3 plus
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Spek hp infinix  smart 3 plus punya karakter yang unik dan trendy di kalangan anak muda nih!

Hal ini tercermin dalam tampilannya yang memukau dari spek hp infinix  smart 3 plus.

Ini dia rekomendasi spesifikasinya untuk Anda mengenai hp tersebut yang menarik.

Baca Juga:Dekat Dari Jakarta, Glamping Pulau Seribu – Asha Glamping ResortCara Nonton Siaran TV Digital tanpa Antena, Simpel dan Cepat Aturnya!

Spesifikasi Mengenai Hp Infinix Smart 3 Plus

Infinix membidik anak muda dengan meluncurkan ponsel baru. Ponsel terbaru tersebut adalah Infinix Smart 3 Plus.

Ponsel ini memiliki layar HD+ berukuran 6,2 inci dengan desain notch beresolusi 720 x 1520 piksel dengan aspek rasio 19:

Kemudian, ponsel layar teardrop ini juga di lengkapi dengan fitur pelindung mata saat pengguna menggunakan perangkat sambil berbaring.

Ponsel ini juga di bekali antarmuka XOS 5.0, berjalan pada sistem operasi Android 9.0 Pie, memiliki pemindai sidik jari dan face unlock, ponsel ini memiliki baterai berkapasitas 3500 mAh.

Smartphone ini telah di bekali dengan chipset Mediatek Helio A22. Nah, chipset ini adalah chipset budget yang artinya performanya tidak terlalu bagus. 

Ponsel ini menawarkan kamera depan 8 MP. Kamera depan ini lumayan bagus, tentunya lagi di kisaran harganya. Ia mengatakan kamera depan ponsel ini mampu mengambil foto selfie yang mengesankan.

Ketiga kamera ponsel ini antara lain kamera utama 13 MP, kamera kedua 2 MP yang berfungsi sebagai efek bokeh, dan kamera ketiga VGA untuk deteksi mode malam.

Baca Juga:KETAT! Pertaruran Set Top Box Evercoss Vs Matrix STB, Unggul Mana?Harga Glamping Pangalengan Terjangkau Sudah Bisa Nikmati Suasana Alam, Ada Juga Dekat Sungai

Ketiga kamera ini di susun mendatar di bagian belakang ponsel dengan dual LED flash di bagian bawah. 

Ponsel ini menawarkan kamera depan 8 MP. Kamera depan ini cukup bagus, tentunya lagi di kisaran harganya. Misalnya, seperti yang di katakan. Ia mengatakan kamera depan ponsel ini mampu mengambil foto selfie yang mengesankan.

Ketiga kamera ponsel ini antara lain kamera utama 13 MP, kamera kedua 2 MP yang berfungsi sebagai efek bokeh, dan kamera ketiga VGA untuk deteksi mode malam. Ketiga kamera ini di susun mendatar di bagian belakang ponsel dengan dual LED flash di bagian bawah.

Selain itu, dual SIM smartphone ini juga bisa bekerja di 4G dan didukung oleh VoLTE Smartfren.

Kapasitas penyimpanan smartphone adalah 32 GB.

Ruang penyimpanan yang tersisa saat smartphone di gunakan adalah 24 GB, artinya 8 GB di smartphone ini menjadi ROM untuk XOS-nya. 

Bagaimana, menarik bukan melihat spek yang di tawarkan dari hp ini? Kuy beli aja karena harganya hanya di angka Rp.

0 Komentar