3 Mobil Terbaik di Indonesia 2023 Siap Merajai Jalanan Aspal

3 Mobil Terbaik di Indonesia 2023 Siap Merajai Jalanan Aspal
Sumber: Oto
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil adalah kendaraan roda empat yang sangat di idamkan oleh banyak orang. Terlebih lagi jika kalian mempunyai jadwal kegiatan di luar kota. Artikel ini akan membahas tentang mobil terbaik di Indonesia 2023. Ada apa saja?

Tahun 2023 memang penuh dengan model menarik dengan peningkatan baru yang menarik. Mulai dari SUV, LCGC, City Car, Crossover, bahkan hingga mobil MVP, semuanya dikeluarkan oleh pabrikan profesional.

Mitsubishi, Toyota, Honda, Suzuki bahkan beberapa pabrikan baru lainnya juga akan bersaing di tahun 2023. Pertanyaan teknis, pertanyaannya mobil mana yang terbaik untuk tahun 2023? Terkadang hal ini bisa beresonansi di benak kita semua. 

Baca Juga:Wagelasih ! Istri Langsung Demen Abis Liat Harga HP Infinix Zero 5G Auto BeliHP Murah Dibawah 500 ribu Android Sudah 4G dan Bisa WA-an ~ Ini Rekomendasinya

1. All New Pajero Sport 2023

Spesifikasi dan desain dari mobil ini sudah tidak perlu diragukan lagi, karena selalu unggul dan mempunyai tampilan yang sporty mewah.

Mobil ini juga terbilang cukup kencang, mesin Pajero Sport 2023 berkapasitas hingga 2400 cc.

Juga di lengkapi dengan turbo 4n15 terenkripsi. Mesin ini sendiri mampu menghasilkan output maksimal hingga 181 PS. Dari segi torsi, mobil ini mampu mencapai torsi maksimal hingga 430 nm.

 2. Suzuki FronX 2023

Mobil keluaran Suzuki ini memiliki body yang ramping penuh keindahan. Modern dan glamor, mobil ini adalah crossover impian yang menawan. Di lengkapi dengan lekukan yang berani dan elegan, membuat mobil ini semakin modern dan garang.

Mobil ini memiliki 2 varian mesin yang berbeda yaitu mesin bensin Boosterjet 1.0 liter dan mesin bensin 1.2 liter. Menjadi sebuah keunggulan bagi Suzuki ketika di lengkapi dengan mesin yang tangguh. Tak hanya itu juga, mobil ini sangat awet bensin sehingga kamu tak perlu bolak balik isi bahan bakar dari mobil ini.

3. Daihatsu Terios

Mobil Terbaik di Indonesia 2023 selanjutnya adalah Daihatsu Terios. Mobil ini pun menarik minat banyak orang, dengan segala kelebihan yang di milikinya. Daihatsu Terios memiliki desain terbaik dengan gaya yang unik dan menarik.

Apalagi beberapa teknologi terbaru yang di kembangkan Daihatsu memang benar-benar futuristik, menggoda namun juga anggun dan penuh keindahan. Mesin yang di gunakan adalah mesin 4 silinder 1496 cc dan mesin bensin berkapasitas hingga 103 tenaga kuda.

Baca Juga:Sini Mas…! Dilihat Dulu Harga Set Top Box Venus Cabe RawitAda Bedanya ! Inilah Perbedaan Set Top Box dan Parabola

Dari segi torsi, mobil ini sendiri memiliki torsi hingga 136 Nm. Nah, itulah 3 3 Mobil Terbaik di Indonesia 2023 saat ini.

0 Komentar