Jadikan Garasimu Sebuah Showroom dengan Deretan Mobil Terbaik di Indonesia, Semua yang Terbaik Ada Disini!

Jadikan Garasimu Sebuah Showroom dengan Deretan Mobil Terbaik di Indonesia, Semua yang Terbaik Ada Disini!
Deretan Mobil Terbaik di Indonesia (OTR.ID)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika sedang berencana untuk membeli sebuah mobil, maka lihat deretan mobil terbaik di Indonesia di sini. Deretan mobil ini bisa menjadi referensi yang pas untuk di dapatkan.

Apalagi, saat ini kebutuhan mengenai kendaraan begitu penting. Termasuk dengan mobil. Dengan menggunakan mobil, akan lebih mudah dan lebih cepat untuk melintasi antar kota melalui jalan tol.

Untuk membeli mobil, pasti akan ada kriteria khusus yang di inginkan. Misalnya saja dari segi harga. Sebab, harga yang terjangkau, bisa menjadi penentu sebuah keputusan dalam membeli mobil. Mobil dengan harga yang terjangkau pun beragam.

Baca Juga:Wah, Ini Review HP Murah Terbaik! Semua Bawa Layar Super AMOLED yang Membuat Tampilan Visual Jadi Lebih BaikPas di Kantong, Pas untuk Menemani Kegiatanmu! Ini HP Infinix 1 Jutaan Dilengkapi dengan RAM 4 GB dan Spek Lainnya

Misalnya saja dari segmen MPV, ada Daihatsu Sigra. Kemudian untuk city car, ada Honda Brio. Selain terjangkau, keduanya juga merupakan pilihan kendaraan yang terbaik karena masing-masing memiliki kelebihan yang di bawanya. Selain kedua mobil tersebut, apalagi mobil terbaik lainnya? Simak selengkapnya.

Deretan Mobil Terbaik di Indonesia

– Daihatsu Sigra

Bukan hanya terbaik, namun Daihatsu Sigra juga menjadi mobil terlaris sepanjang bulan Juni 2023. Sebagai sebuah LCGC atau Low Cost Green Car, Sigra di banderol dengan harga yang terjangkau yaitu hanya kisaran mulai dari Rp136 jutaan.

Meskipun murah, namun Sigra dapat di harapkan menjadi sebuah MPV yang nyaman untuk menampung anggota keluarga. Sebab, kapasitasnya yang cukup banyak. Terlebih, Sigra telah di lengkapi dengan Dual VVT-i yang membuatnya irit dan fitur keselamatan seperti airbag yang membuat penumpang merasa aman.

– Honda Brio

Sebuah city car dari Honda bernama Brio juga menjadi pilihan yang oke karena juga mencatat penjualan yang tertinggi. Honda Brio juga membawa warna baru dalam dunia otomotif, yang hadir dengan tipe Satya dan RS pada beberapa bulan yang lalu.

Tidak hanya murah, namun desain kekinian yang keren dan sporty menjadi hal yang di tonjolkan dari Brio. Fiturnya pun melimpah dan memiliki performa yang baik untuk di jadikan mobil harian perkotaan. Mengenai harga, di banderol dengan harga mulai dari Rp165 jutaan untuk tipe Satya dan mulai dari Rp223 jutaan untuk tipe RS.

– Hyundai Stargazer

Segmen MPV juga di tempati oleh Hyundai Stargazer yang konon menjadi mobil terbaik di Indonesia dan terbaik di ajang IIMS 2023. Bodinya besar sehingga mampu menampung kapasitas yang banyak hingga jumlah penumpang sebanyak 7 orang.

Bukan hanya itu, fitur canggih yang tersemat di dalamnya juga menjadi pembeda di banding yang lainnya karena memiliki teknoogi konektivitas Hyundai Bluelink. Untuk mendapatkannya, Hyundai Stargazer di pasarkan dengan harga mulai dari Rp243 jutaan.

Baca Juga:Buruan Ganti ke TV Digital, Banyak Kelebihan yang Bisa Didapatkan! Apa Saja Ya?Asyiknya Wisata di Pangalengan Bandung, Ada Jembatan Terpanjang Hingga Tempat untuk Berkemah!

– Honda WR-V

Jika mencari SUV terbaik, maka bisa memilih Honda WR-V yang bisa di dapatkan dengan harga termurahnya yaitu Rp279 jutaan. Meskipun sebuah SUV, rupanya dimensinya di atas kertas terbilang mungil yaitu dengan ukuran 4.060 x 1.780 x 1.608 mm.

Namun, bagian dalamnya pun lega, terlebih bagasinya juga dapat menampung hingga kapasitas 380 liter. Fiturnya pun sudah modern, dengan tersematnya 6 buah airbags, cruise control, lane keeping assist system dan masih banyak lagi.

Selain deretan di atas, masih ada lagi mobil terbaik di Indonesia yang bisa dimiliki seperti BMW IX, Wuling Air EV, Subaru WRX Sedan, Hyundai Palisade, Jeep Rubicon, Honda City Hatchback RS, Toyota Innova Zenix dan masih banyak lagi.

0 Komentar