Asyiknya Wisata di Pangalengan Bandung, Ada Jembatan Terpanjang Hingga Tempat untuk Berkemah!

Asyiknya Wisata di Pangalengan Bandung, Ada Jembatan Terpanjang Hingga Tempat untuk Berkemah!
Wisata di Pangalengan Bandung (Photo IG by @pilotlieur/ Jajan Dolan)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kalau lagi di Bandung dan bosan dengan suasana perkotaan, coba kunjungi wisata di Pangalengan. Sebab, dengan nuansa alam yang di sajikan di Pangalengan, akan membuat pikiran menjadi fresh kembali.

Bukan hanya nuansa alamnya saja yang indah, namun juga hawanya sejuk. Maka bagi orang kota yang ingin healing sejenak, tempat ini menjadi destinasi wisata yang pas dan wajib di datangi dengan menyediakan berbagai model wisata hingga yang unik sekalipun.

Bahkan tidak hanya sekedar wisata, namun juga terdapat area kemah dan penginapan. Liburanmu di jamin tidak akan membosankan lagi. Penasaran, apa saja daftar tempat wisata yang harus kamu kunjungi? Ini daftarnya.

Baca Juga:Apakah Harga Bekas Mobil Supra MK4 Masih Fantastis? Intip Harga dan Keunggulan yang Menawan dari Mobil IniCari Mobil Baru Harga 100 Jutaan? Ada Sigra, Calya, dan Lainnya yang Irit dan Nyaman untuk Berkendara

Tempat Wisata di Pangalengan Bandung

– Hutan Pinus Rahong

Senang berkemah di alam terbuka yang asri dan sejuk? Coba datang ke Hutan Pinus Rahong yang berlokasi di Pulosari, Pangalengan. Konsep berkemah yang unik hadir dengan menawarkan suasana berkemah di dekat sungai. Kemudian sambil bermalam, suara air sungai yang terdengar bisa membuatmu tenang. Bahkan sekelilingnya terdapat pohon pinus yang rimbun yang membuatnya tampak asri.

– Wisata Alam Nuansa Riung

Ingin menikmati wisata alam dengan nuansa perkebunan teh hijau dari atas jembatan kayu? Kemudian sambil menikmatinya, bisa sambil duduk-duduk santai di jembatan yang tersedia di sana untuk menikmati ‘permadani hijau’ yang tersaji di Wisata Alam Nuansa Riung. Lokasinya ada di Kampung Riung Gunung, Desa Pulosari, Kec. Pangalengan, Kab.Bandung, Jawa Barat.

– Nimo Highland

Wisata di Pangalengan Bandung selanjutnya ada Nimo Highland. Tidak hanya sekedar wisata perkebunan teh yang berkonsep ala Santorini Yunani, namun juga tersedia penginapan. Nimo Highland juga memiliki daya tarik yang unik yaitu sebuah jembatan kaca dengan panjang 150m berbentuk huruf U. Bahkan di anggap sebagai jembatan kaca terpanjang di Bandung.

– Taman Langit Pangalengan

Wisata dengan alam keindahan dari panorama yang membentang 360 derajat dari titik tertinggi, dapat di nikmati dari Taman Langit Pangalengan. Bahkan, berbagai pemandangan bisa di nikmati seperti Danau Situ Cileunca, Perkebunan Cukul, dan lain-lain. Untuk yang ingin berlama-lama di sini pun, ada spot camping yang tersedia di sini.

– Situ Cileunca

Situ Cileunca merupakan sebuah wisata dengan danau buatan yang menyediakan banyak aktivitas menarik seperti flying fox, rafting, offroad hingga berkemah. Jika penasaran, bisa datang ke Jalan Situ Cileunca, Pulosari, Kec. Pangalengan, Kab. Bandung, Jawa Barat.

0 Komentar