Wisata Murah Bandung Berupa Kolam Air Hangat Berkonsep Waterboom, Segini Harga Tiket Waterboom Kertamanah Pangalengan

Wisata Murah Bandung Berupa Kolam Air Hangat Berkonsep Waterboom, Segini Harga Tiket Waterboom Kertamanah Pangalengan
Harga Tiket Waterboom Kertamanah Pangalengan (Renangloka)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bandung bukan sekedar kota dengan julukan Paris Van Java. Namun Bandung mempunyai banyak wisata, dengan suasana yang menyenangkan dan tidak memakan biaya besar. Salah satunya berupa kolam renang yaitu Waterboom Kertamanah Pangalengan dengan harga tiket yang terjangkau.

Liburan tak perlu mahal, asal bisa menikmati dengan hati yang senang dan biaya yang menyesuaikan dengan kantong. Maka, destinasi tersebut bisa menjadi tempat wisata andalan untuk yang ingin berlibur dengan biaya masuk yang terjangkau.

Bukan cuma sekedar wisata berupa kolam renang, namun juga tersedia pemandangan alam berupa bukit dengan hamparan hijau. Sambil berenang, mata pun akan di segarkan dengan pemandangan tersebut. Kapan lagi bukan, berenang sambil menikmati pemandangan hijau yang segar?

Baca Juga:Meski Sudah Lama, Namun Mobil Baru Awal 2018 Bisa Membuatmu Terkesima, Ini Dia Daftar MobilnyaGak Repot Lagi Pake Set Top Box, Tanpa STB Bisa Kok Nonton TV Digital! Penasaran? Simak Caranya

Daya Tarik, Lokasi dan Harga Tiket Waterboom Kertamanah Pangalengan

Olahraga berupa renang, dapat menjadi aktivitas yang menyenangkan dalam mengisi liburan. Renang bukan hanya sekedar olahraga, namun juga bisa menjadi aktivitas untuk bersenang-senang. Apalagi jika tempatnya bagus dan nyaman.

Untuk warga Bandung dan sekitarnya, berenang dengan suasana yang menyenangkan bisa di nikmati di Kertamanah Pangalengan. Uniknya, di sini pemandangan yang indah bisa di nikmati sambil berenang. Tak kalah dengan fasilitas yang di sediakan, rupanya di sini tersedia kolam renang air hangat.

Air hangat yang di sediakan untuk kolam renang, akan sangat membantu untuk pengunjung yang tidak kuat dingin. Apalagi, hawa Pangalengan memang terbilang dingin. Air hangat yang mengisi kolam pada tempat wisata ini, berasal dari sumber mata air panas alami. Jadi, bukan hanya akan sekedar untuk membuat hangat badan, namun bisa membuat rileks juga bermanfaat untuk kesehatan kulit.

Hal menarik lainnya yang membedakan dengan waterboom lainnya yaitu tersedia wahana permainan seperti flying fox,  arena ATV, berkuda, dan masih banyak lagi. Ada juga danau buatan dengan wahana permainan bebek air yang bisa di naiki oleh 3-4 orang dewasa. Selain itu, ada juga kebun teh hingga tersedia area camping dan penginapan.

Lokasinya ada di Margamukti, Kec. Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Dengan harga tiket untuk masuk Waterboom Kertamanah Pangalengan yaitu berkisar Rp35 ribu per orang dan harga parkir sebesar Rp5 ribu/mobil serta Rp3 ribu/motor. Namun perlu di ketahui, harga tersebut bisa berubah sewaktu-waktu.

0 Komentar