Betonisasi Ruas Weru Sarabau Terus Dikebut

0 Komentar

Peningkatan mutu jalan Weru Sarabau Kabupaten Cirebon mulai dilanjutkan. Pengerjaan jalan terus dikebut agar akses masyarakat kembali lancar.

Peningkatan mutu jalan Weru Sarabau Kabupaten Cirebon, terus dikebut oleh kontraktor CV Joisima Mandiri. Pasalnya, jalan ini merupakan akses penting bagi masyarakat, guna mendukung pertumbuhan ekonomi.

Setelah rampung betonisasi pada tahap pertama, pihak kontraktor saat ini kembali melanjutkan pengerjaan rijit dan akan segera rampung. Namun, usai betonisasi, masyarakat diminta untuk tidak melintas sementara waktu sampai usia beton sudah memenuhi mutu dan kualitas.

Baca Juga:Air Bersih Jadi Barang Mahal Di Desa Mundu PesisirWarga Cempaka Arum Gelar Jalan Santai Sambut Hari Kemerdekaan Ke-78

Pihak kontraktor CV Joisima Mandiri juga memastikan kualitas betonisasi sesuai dengan spesifikasi yang sudah ditentukan. Terlebih pihak kontraktor mengklaim kualitas jalan menjadi prioritas agar aksesibilitas masyarakat bisa lebih nyaman dan aman.

Sementara, masyarakat juga berharap peningkatan jalan Weru Sarabau ini bisa dilanjutkan. Pasalnya, perbaikan jalan yang menelan anggaran hingga 2,4 milyar rupiah ini masih belum menyeluruh hingga ke wilayah Desa Sarabau

0 Komentar