Warga Cempaka Arum Gelar Jalan Santai Sambut Hari Kemerdekaan Ke-78

jalan santai cempaka arum
Perumahan Cempaka Arum, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon menyelenggarakan kegiatan jalan santai menyambut semarak Hari Kemerdekaan RI ke-78
0 Komentar

CIREBON – Membangkitkan semangat menjelang Hari Kemerdekaan Indonesia ke-78 pada 17 Agustus 2023 mendatang, tidak sedikit masyarakat membuat sejumlah kegiatan.

Seperti yang dilakukan oleh masyarakat RT 06 RW 04 Perumahan Cempaka Arum, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon yang menyelenggarakan kegiatan jalan santai menyambut semarak Hari Kemerdekaan RI ke-78.

Ketua Panitia, Moh Sigit Gunawan mengatakan, kegiatan ini merupakan inisiasi warga sebagai rangkaian Hari Kemerdekaan RI ke-78.

Baca Juga:Mengatasi Tanggul Jebol Penyebab RobUGJ Mewisuda 804 Mahasiswa Sarjana, Profesi, dan Magister

“Jalan santai ini akan diikuti oleh ratusan orang warga Perumahan Cempaka Arum menyambut hari kemerdekaan,” ungkapnya, Minggu (13/8/2023).

Lanjut dia, kegiatan ini juga sebagai upaya ajang silaturahmi warga RT 06 RW 04. Selain itu, kegiatan jalan santai ini juga bentuk menggelorakan semangat menyambut Hari Kemerdekaan.

“Silaturahmi harus tetap terjalin dan jalan santai ini salah satunya, apalagi momen hari kemerdekaan ini harus diisi dengan kegiatan yang memiliki manfaat secara koprehensif,” ungkapnya.

Agar lebih meramaikan kegiatan japan santai ini, panitia acara menyedian sejumlah hadiah door prize bagi seluruh peserta.

“Hadiah door prize ini disediakan untuk lebih meramaikan acara jalan santai di tempat kami,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu juga Kuwu Wanasaba Lor, Gunawan melepas peserta jalan santai dengan.*

0 Komentar