Bingung memilih Mana yang bagus? Pilih Saja finito set top box! Anti ilang sinyal Televisimu!

finito set top box / sumber: bekasi.urbanjabar
finito set top box / sumber: bekasi.urbanjabar
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Bingung memilih Mana yang bagus? Pilih Saja finito set top box! Anti ilang sinyal Televisimu! Untuk pengguna baru Tv smart pasti bingung banget nih merek STB apa yang bagus?

Nah, Di sini kita akan membahas mengenai STB Finito yang memiliki beberapa kelebihan, supaya kamu tidak bingung lagi memilih merek STB!

Di pasaran memang banyak sekali merek STB lain dengan hraga dan fitur yang berbeda-beda.

Baca Juga:Gak akan ada habisnya jika ingin rekomendasi tempat Healing! Tapi jangan sampai kelewat untuk mengunjungi glamping ciremai land!Rekomendasi hp murah buat nelpon dan sms, Yang Jadul Lebih Asik!

Tentunta pasti kita mencari STB yang memiliki kualitas bagus dengan harga murah, bukan? Finito Jawabannya!

Finito FNS B04T2 merupakan pilihan yang tepat untuk kamu nih, karena harganya murah dan fiturnya juga cukup lengkap loh!

Di bandrol dengan harga mulai dari RP190.000 sampai RP240.000 saja. kamu bisa membelinya di offline store maupun online store terpercaya!

Fitur yang di miliki oleh Finito Set Top Box adalah sebagai berikut:

STB merek ini sudah mendapatkan sertifikat SNI, sehingga kamu tidak perlu khawatir lagi denga kualitasnya.

Selain itu STB ini sudah di lengkapi dengan fitur untuk memberikan peringatan dini ketika ada bencara banjir ataupun gempa.

Sudah bisa konek dengan jaringan internnet menggunakan USB WiFi dinglel, dan memiliki fitur pvr dan time shift untuk merekam tayangan yang sedang di tonton atau mempausenya.

Ketika anda membelinya, maka sudah di lengkapi dengan buku panduan dan kartu garansiya. Tetapi sayang alamat untuk garansi tidak tertulis lengkap.

Baca Juga:Cuma Tiga Langkah Saja Untuk Setting set top box first media. Mudah sekali!Hasil Kameranya Sangat Jernih, Anti Leg! Berapa Harga oppo reno 10 pro? simak di sini!

STb sudah di lengkapi remote control yang nyaman di gunakan dengan tombol-tombol yang empuk ketika di tekan.

Untuk baterai remote anda tidak perlu khawatir, karena sudah di sertakan dalam boxnya.

Untuk kabel, STB Finito FNS B04T2 hanya di lengkapi dengan kabel rca saja, jadi jika kamu menggunakan televisi tabung, kamu tidak perlu membeli kabel rca.

STB Finito FNS B04T2 memiliki desain yang sederhana dan elegan, dengan ukuran yang cukup kompak sehingga mudah untuk di letakkan di mana saja.

Warna hitam glossy yang di pakai pada body-nya memberikan kesan yang lebih modern dan stylish.

0 Komentar