Infinix smart 6 plus harga Sejutaan? Gas beli! Jangan sampe ketinggalan Nih!

Infinix smart 6 plus harga / sumber: primaradio.co.id
Infinix smart 6 plus harga / sumber: primaradio.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Infinix smart 6 plus harga Sejutaan? Gas beli! Jangan sampe ketinggalan Nih!

Merek infinix menjadi salah satu pilihan banyak orang ketika ingin membeli handphone. Salah satunya adalah infinix smart 6.

Setiap tahunnya selalu mengeluarkan produk terbarunya. Dan dalam setiap produknya selalu membenamkan komponen yang berkualitas.

Baca Juga:Harga mobil baru xpander Melejit, Spesifikasi dan fiturnya lengkap? Simak di sini!Bingung memilih Mana yang bagus? Pilih Saja finito set top box! Anti ilang sinyal Televisimu!

Tidak heran jika merek infinik ini dapat bersaing dengan para pesaingnya, yakni oppo, vivo, samsung, xiaomi, dan lainnya.

Salah satu produk buatan mereka dengan fitur unggulan yang kekinian dengan harga terjangkau yaitu infinix smart 6.

Berikut adalah Spefisikasi Infinix Smart 6 plus harga

Dari segi desain, dalam varian ini hadir dengan ukuran dimensi 164,80 x 76 x 8,75 mm tergolong agak tebal.

namun hal tersebut tidak menjadi masalah, karena ternyata beratnya hanya 191 gram termasuk ringan dan nyaman ketika di genggam.

Masuk pada bagian display, Infinix Smart 6 mengusung panel IPS TFT seluas 6,6 inci. Layarnya sudah menggunakan resolusi HD Plus dengan tingkat kecerahan mencapai 500 nits.

Hal tersebut akan membuat tampilan menjadi cerah dan cukup jelas meski di pakai saat cuaca terik.

Pada sisi belakangnya, terpasang kamera ganda. Ada lensa utama dengan kekuatan 8 MP dan lensa kamera bokeh dengan kekuatan 0,8 MP.

Baca Juga:Gak akan ada habisnya jika ingin rekomendasi tempat Healing! Tapi jangan sampai kelewat untuk mengunjungi glamping ciremai land!Rekomendasi hp murah buat nelpon dan sms, Yang Jadul Lebih Asik!

Tak ketinggalan pula, terdapat dua lampu flash yang siap menyuplai cahaya tambahan pada kondisi yang minim cahaya.

Infinix Smart 6 mendapatkan tenaga dari chipset Unisoc SC9863A. Selain itu, ada pula dukungan dari CPU yang berkecepatan hingga 2,0 GHz untuk memberikan hasil kinerja yang lebih maksimal.

Sedangkan pada bagian software, suksesor Smart 5 ini menggunakan Android 11 (Go Edition). Hanya ada RAM berkapasitas 2 GB dan 3 GB serta memori internal 32 GB dan 64 GB.

Berkat teknologi tersebut, Infinix Smart 6 bisa digunakan untuk memutar musik selama 87 jam, menelpon selama 31 jam, memutar video hingga 23 jam.

Sayangnya, Infinix tidak menyertakan teknologi pengisian cepat pada ponsel ini. Padahal teknologi ini bisa membantu proses pengecasan menjadi lebih cepat.

0 Komentar