Pas di Kantong, Pas untuk Menemani Kegiatanmu! Ini HP Infinix 1 Jutaan Dilengkapi dengan RAM 4 GB dan Spek Lainnya

Pas di Kantong, Pas untuk Menemani Kegiatanmu! Ini HP Infinix 1 Jutaan Dilengkapi dengan RAM 4 GB dan Spek Lainnya
HP Infinix 1 Jutaan RAM 4 GB (Infinix)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Deretan HP Infinix harga 1 jutaan, menawarkan berbagai spesifikasi menarik, yang salah satunya yaitu menyediakan RAM 4 GB.

Hal ini bisa menjadi daya tarik, agar Infinix dapat menyusup pasaran ponsel sehingga mampu bersaing dengan yang lain. Apalagi untuk sebuah smartphone, maka harga 1 jutaan merupakan harga yang murah.

Tapi, apa saja spesifikasi yang di bawa oleh ponsel-ponsel ini dan apa saja nama ponsel tersebut? Ini dia daftarnya.

Baca Juga:Buruan Ganti ke TV Digital, Banyak Kelebihan yang Bisa Didapatkan! Apa Saja Ya?Asyiknya Wisata di Pangalengan Bandung, Ada Jembatan Terpanjang Hingga Tempat untuk Berkemah!

HP Infinix Harga 1 Jutaan dengan RAM 4 GB

– Infinix Hot 12i

HP entrylevel dari Infinix ini, memiliki layar besar dengan ukuran 6,6 inci beresolusi HD Plus layar di hiasi dengan poni waterdrop sebagai tempat bernaungnya kamera depan berukuran 8 MP. Lalu, di belakangnya ada tiga buah kamera yang beresolusi 13 MP beserta 2 lensa AI.

Tidak hanya kamera, tapi juga bersanding dengan Finger print pada bagian tengah belakang ponsel. Ponsel ini di otaki oleh MediaTek Helio A22, dengan RAM 4 GB yang bisa di perpanjang sampai 7 GB. Sedangkan memori internalnya sebesar 64 GB yang bisa di perpanjang hingga 512 GB. Harganya sekitar Rp1,5 Jutaan.

Bca Juga : Ada Samsung dan Nokia, Inilah Pilihan HP Murah Harga 1 Jutaan dengan Kamera Depan 5 MP

– Infinix Hot 10s

Dengan menggunakan MediaTek Helio G85, ponsel ini mampu menyusup kalangan pencinta gaming. Apalagi dengan ukuran kapasitas memorinya yang beragam dengan total dua pilihan RAM juga ROM. Infinix seharga 1 jutaan ini, hadir dengan RAM 4 GB yang bersanding dengan ROM 64 GB serta RAM 6 GB yang bersanding dengan ROM 128 GB.

Layarnya pun luas, hingga 6,8,2 inci yang menampung sebuah kamera depan dengan ukuran 8 MP. Sementara di belakangnya, terdapat empat buah kamera yang masing-masing merupakan tiga lensa beresolusi 48 MP dan kamera depth beresolusi 2 MP. Baterainya pun besar yaitu berkapasitas 6.000 mAh. Soal harga, di pasarkan mulai dari Rp1,6 jutaan.

– Infinix Note 7 Lite

Dengan harga sekitar Rp1,9 juta, ponsel Infinix Note 7 Lite menawarkan spesifikasi berupa layar yang besar yaitu 6,6 inci. Dengan sebuah kamera depan yang tertanam beresolusi 8 MP. Sementara di bagian belakangnya, ada empat buah kamera yang masing-masing terdiri dari 48 MP sebagai kamera utama, dua buah kamera beresolusi 2 MP dan satu buah kamera lensa AI.

Dengan chipset MediaTek Helio G70, ponsel ini bekerja dengan baik yang telah berpadu dengan RAM 4 GB dan ROM 128 GB. Tak hanya itu, spesifikasi mumpuni lainnya pun telah di bekali seperti baterai 5.000 mAh, dual SIM, fingerprint dan face unlock.

0 Komentar