Ada Samsung dan Nokia, Inilah Pilihan HP Murah Harga 1 Jutaan dengan Kamera Depan 5 MP

Ada Samsung dan Nokia, Inilah Pilihan HP Murah Harga 1 Jutaan dengan Kamera Depan 5 MP
HP Murah Kamera 5 MP (Samsung)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mau HP murah tapi yang punya kamera minimal berukuran 5 MP untuk kamera depannya, ada gak sih?

Ada dong, selain di topang dengan kamera 5 MP, ponsel-ponsel ini mempunyai spesifikasi yang menarik. Harganya pun tak kalah menarik karena berada di kisaran harga 1 jutaan.

Yuk, intip ada daftar HP apa saja yang masuk dalam kategori di atas berikut juga dengan spesifikasi dan harganya.

Baca Juga:Set Top Box TV Digital Adalah Alat yang Kini Banyak Dibutuhkan, Simak Rekomendasinya dengan Harga 100 RibuanMudah dan Murah, Simak Cara Membuat Rangkaian Set Top Box TV Digital Sendiri

Daftar HP Murah dengan Spesifikasi serta Harga

– Nokia C12

Smartphone murah dari Nokia yang bernama C12, mempunyai bodi yang mungil dan tahan banting karena di buat dari bahan polikarbonat. Pada bagian layar yang berukuran 6,3 inci tersebut, telah di lapisi dengan kaca pelindung.

Kamera depan yang terdapat pada bagian layar dari HP murah ini, berukuran 5 MP dan terdapat kamera belakang di bagian punggungnya yang berukuran 8 MP. Ada fitur yang menemani kamera belakang selain LED Flash yaitu mode malam, HDR, timelapse, dan potrait.

Nokia C12 di tenagai dengan Unisoc 9863 A1 dengan RAM 3 GB yang bisa di perpanjang hingga total 5 GB dan ROM sebesar 64 GB. Harganya yaitu Rp1,3 jutaan.

– Nokia C21 Plus

Ada lagi dari Nokia yaitu Nokia C21 Plus dengan daya tahan yang baik sebab ponsel ini di klaim tahan banting. Menilik dari spesifikasinya, ponsel ini memiliki layar yang tahan cipratan air dan debu dengan ukuran 6,5 inci yang mempunyai kamera depan sebesar 5 MP.

Sementara di bagian belakangnya, ada dua kamera yang masing- masing berukuran 13 MP sebagai kamera utama dan 2 MP merupakan kamera depth sensor. Dapur pacunya di berikan sebuah chipset dari Unisoc SC9863 yang di bekali RAM 3 GB serta ROM 32 GB. Menyoal harga yaitu sekitar Rp1,4 jutaan.

– Samsung Galaxy A04e

Ada juga HP murah dari Samsung yaitu Samsung Galaxy A04e dengan kamera depan 5 MP yang tersemat pada layar 6,5 inci serta kamera belakang dua buah, masing-masingnya berukuran 13 MP (kamera utama) dan 2 MP (kamera depth sensor).

Kemudian bagian pengedaliannya, di kendalikan oleh MediaTekHelio G35 berpadu dengan RAM 3 GB dan ROM 32 GB. Harganya pun murah, sama seperti dua HP di atas yaitu Rp1,2 jutaan.

0 Komentar