HP Murah Infinix S4 Cocok untuk Kaum Milenial yang Hobi Main Game Hingga Bikin Konten, Segini Kisaran Harga Ponselnya

HP Murah Infinix S4 Cocok untuk Kaum Milenial yang Hobi Main Game Hingga Bikin Konten, Segini Kisaran Harga Ponselnya
Harga HP Infinix S4 (Tokopedia)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sebuah HP dari Infinix yakni Infinix S4 telah bertengger lama dalam dunia ponsel dengan harga terjangkau. Meskipun ponsel ini merupakan produk lama, namun ponsel ini tidak ketinggalan zaman. Secara spesifikasi, ponsel ini menawarkan berbagai spesifikasi yang cukup menarik untuk di gunakan saat ini.

Berdasarkan info yang di dapatkan, di ketahui jika ponsel ini menyugukan fitur yang mampu menunjang kebutuhan penggunanya. Khususnya bagi para kaum milenial yang kerap menggunakan ponselnya untuk berbagai aktivitas. Adapun aktivitas yang di maksud yaitu bermain game, menonton video hingga membuat konten pada media sosial.

Kebutuhan pengguna akan pembuatan konten bisa di penuhi dengan cukup baik karena ponsel ini memiliki kamera yang baik. Di sinyalir jika kamera belakangnya tersebut memiliki kemampuan yang baik untuk memotret hingga menangkap sudut yang jauh lebih luas hingga 120 derajat.

Baca Juga:5 HP Infinix Harga Murah Terjangkau, Semua Dibekali RAM 8GB! Cari Tahu Apa Saja Rekomendasinya5 Rekomendasi Smart TV LED 32 Inch Terbaik, Harga Murah Meriah Tapi Spesifikasinya Wah!

Spesifikasi Lengkap dan Harga Infinix S4

Membicarakan kameranya, di bagian belakangnya terdapat triple camera yang masing-masing beresolusi 13MP sebagai kamera wide, 8MP sebagai kamera ultra wide dan 2MP sebagai depth sensor. Kamera tersebut juga tersusun secara vertikal bersama dual LED flash sehingga akan memberikan pencahayaan yang baik ketika melakukan pengambilan gambar.

Kamera depan pun tak mau kalah dengan resolusinya sebesar 32 MP yang memiliki lensar optik 5P. Fungsinya yakni sebagai sensor untuk rasio kontras dan resolusi. Kemampuan pengambilan swafoto juga di nilai canggih karena di bekali dengan teknologi kecerdasan buatan atau AI.

Kamera depannya tersebut bertengger pada layar 6,2 inci beresolusi HD Plus yang di tempatkan pada notch dengan bentuk waterdrop. Sementara untuk spesifikasi lainnya, ponsel ini di tenagai oleh MediaTek Helio P22 dengan RAM 6GB dan ROM 64GB, baterai 4000mAh serta Android 9.

Menyoal harga, di ketahui jika Infinix S4 di banderol dengan harga Rp1,9 jutaan ketika peluncurannya saat itu. Adapun harganya untuk saat ini, sangat mungkin mengalami penurunan. Sementara mengenai pilihan warnanya terdiri dari space gray, twilight purple, dan nebula blue.

0 Komentar