DESAINNYA MENGGODA JIWA! 5 Hp Murah Qwerty Ini Ternyata Masih di Buru Netizen Karena Keunikannya, Spesifikasinya Ok Juga Loh

Hp Murah Qwerty/Carisinyal
Hp Murah Qwerty/Carisinyal
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kamu menganggap Hp murah qwerty sudah tidak ada lagi, maka kamu keliru guys.

Karena nyatanya, Hp murah qwerty masih di jual di beberapa konter terdekat di rumahmu dan di marketplace online.

Beberapa ponsel tersebut juga tampil dengan desain yang mewah dan elegan, sehingga dapat menggoda jiwa.

Baca Juga:Ini Dia 4 Deretan Hp Murah Meriah Nokia di Tahun 2023 yang Memiliki Spesifikasi Unggul, Cek di Sini Sekarang Juga!Ingin Memiliki Ponsel RAM 4GB? Nih 5 Hp Infinix RAM 4 Harga 1 Jutaan Dengan Kualitas Terbaik yang Recommended Buat Kamu

Selain itu, spesifikasi yang di suguhkan oleh ponsel-ponsel tersebutpun unggul dan sama dengan ponsel dengan keluaran masa kini.

Fitur-fitur canggihpun sudah otomatis tersedia pada deretan Hp murah qwerty yang akan kita bahas kali ini.

Penasaran merk-merk ponsel qwerty apa saja yang memiliki desain dan spesifikasi memukau? Yuk langsung saja scroll ke bawah untuk melihatnya!

5 Hp Murah Qwerty Ini Ternyata Masih di Buru Netizen

1. Unihertz Titan Slim

Posnel Unihertz adalah merek Cina. Mereka memiliki kantor yang berbasis di Shanghai, Cina. Mereka di kenal sebagai perusahaan yang berspesialisasi dalam produksi perangkat seluler khusus yang menjalankan sistem operasi Android. Selain itu, mereka juga mempresentasikan dan mengembangkan produknya melalui sistem crowdfunding atau crowdfunding melalui Kickstarter. Salah satu produk paling menarik yang di hasilkan olehnya adalah seri Titan. Seri ini merupakan ponsel yang menjalankan sistem operasi Android namun dengan keyboard fisik seperti Blackberry. Unihertz menawarkan HP Titan Slim melalui Kickstarter sebagai platform pemesanan.

Unihertz Titan Slim/Carisinyal

Dari segi tampilan, Unihertz Titan Slim mirip dengan ponsel Android dengan keyboard, seperti BlackBerry KEY 2. Selain itu, Unihertz Titan Slim merupakan ponsel terkecil dan teringan di seri Unihertz Titan, sehingga memberikan lebih banyak kenyamanan. ketika terorganisir. Keberadaan keyboard fisik memang menjadi salah satu yang paling menarik. Papan ketik di lengkapi sepenuhnya untuk kinerja pengetikan yang luar biasa dalam berbagai bahasa. Selain itu chipset yang di gunakan oleh ponsel ini juga cukup baik yaitu MediaTek Helio P70. Chipset ini di tenagai oleh prosesor octa-core dengan kecepatan clock hingga 2,1 GHz. Oleh karena itu, untuk performa yang maksimal, chipset ini di padukan dengan memori penyimpanan yang besar, yakni RAM 6 GB dan penyimpanan internal 256 GB. 

2. Unihertz Titan Pocket

Hp Unihertz Titan Pocket hadir dengan layar yang sangat mirip dengan BlackBerry. Hal ini ternyata cukup menarik bagi para penggemar BlackBerry, terutama berkat keyboard fisik QWERTY. Keberadaan keyboard pada ponsel terbilang unik karena sulit di temukan saat ini. Meski terlihat seperti BlackBerry, Unihertz Titan Pocket menjalankan sistem operasi Android. Dengan kata lain, teknologi dan fiturnya tentu lebih kaya dan beragam di banding ponsel Android biasa, mulai dari layar sentuh hingga NFC.

Unihertz Titan Pocket/Carisinyal

Layar ponsel ini terlihat kecil karena adanya keypad, namun seperti namanya, ponsel ini mobile-friendly dan pas di saku celana atau baju. Bobot ponsel ini adalah 216 g dengan ketebalan yang lumayan besar hingga mencapai 16,8 mm. Meski begitu, performa yang di hasilkan juga tak kalah menarik, lho. Unihertz Titan Pocket menggunakan chipset Helio P70. Di dukung oleh prosesor octa-core dengan clock hingga 2,1 GHz. Dari segi penyimpanan, ponsel ini di bekali RAM 6 GB dan memori internal 128 GB. Cukup melakukan berbagai operasi dan menyimpan banyak file. 

Baca Juga:Pilih yang Sedang-sedang Saja, Harga Hp Infinix Smart 4 Ini Sangat Sesuai Dengan Spesifikasinya, Cek di Sini Sekarang Juga!Begini Cara Menggunakan USB di Set Top Box yang Membuat Nonton TV mu Menjadi Lebih Nyaman dan Menyenangkan

3. Unihertz Titan

Seri HP dengan keyboard fisik dari Unihertz melalui produk bernama Unihertz Titan. Dari segi bentuk, ponsel ini sangat mirip dengan ponsel Android BlackBerry, dengan keyboard fisik dengan tombol penuh. Yang membedakannya dari BlackBerry adalah ponsel ini cukup tahan dengan desain bodi yang kokoh, tahan air IP67, dan konstruksi yang membuatnya tahan lama.

Unihertz Titan/Carisinyal

Apalagi ponsel ini memiliki kapasitas baterai yang cukup besar yakni mencapai 6000 mAh. Baterai juga mendukung pengisian nirkabel. Perlu di catat, karena menggunakan keyboard fisik, layar HP cukup kecil dengan 4,5 inci. Meski layarnya kecil, Unihertz Titan mampu menghasilkan performa yang cukup menarik. Di lengkapi dengan chipset dari MediaTek yaitu HelioP60. Chipset ini di tenagai oleh prosesor octa-core dengan clock hingga 2.0 GHz. Selain itu, Helio P60 di pasangkan dengan RAM besar 6 GB dan memori internal 128 GB. 

4. BlackBerry KEY2 LE

Sementara sebagian besar smartphone telah menggunakan layar sentuh, BlackBerry adalah merek yang masih menggunakan keyboard QWERTY. Seperti BlackBerry KEY2 LE yang memiliki sistem operasi Android bawaan namun tetap memiliki keyboard QWERTY untuk memudahkan pengetikan.

BlackBerry KEY2 LE/Carisinyal

Tak hanya memiliki keyboard QWERTY, ponsel RAM 4GB ini juga menawarkan layar sentuh. Sayangnya, kamera ganda di smartphone ini masih terbilang biasa saja ketika hanya ada kamera dengan sensor 13 MP dan 5 MP. 

5. BlackBerry KEY2

Ini adalah versi mahal dari BlackBerry KEY2 LE. Nah, BlackBerry KEY2 merupakan smartphone modern yang juga menjalankan sistem operasi Android. Dari spesifikasi yang berbeda, KEY2 jauh lebih unggul dari KEY2 LE.

BlackBerry KEY2/Carisinyal

Hal itu terlihat dari jumlah RAM yang lebih besar – 6 GB – dan sensor kamera belakang yang lebih baik, yakni 12 MP dan 12 MP. Sementara KEY2 LE menawarkan dua varian ukuran kapasitas memori internal yang berbeda, KEY 2 juga identik. Namun bedanya, jumlah memori internal yang di sediakan model ini lebih besar, yakni 64 GB dan 128 GB. 

0 Komentar