Polsek Arjawinangun Galar Patroli

0 Komentar

Polsek Arjawinangun, Polresta Cirebon, setiap malam, melaksanakan kegiatan rutin yg ditingkatkan, khususnya patroli malam minggu. Hal ini untuk antisipasi kejahatan C3 dan grombolan bermotor, serta penyakit masyarakat lainnya yang ada di wilayah hukum Polsek Arjawinangun.

Polsek Arjawinangun, Polresta Cirebon, setiap malam, melaksanakan kegiatan rutin yg ditingkatkan, khususnya patroli malam minggu, upaya antisipasi tindak kejahatan pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor, atau C3, grombolan bermotor, serta penyakit masyarakat lainnya yang ada di wilayah hukum Polsek Arjawinangun, Polresta Cirebon, dijalur pemukiman penduduk. Kegiatan rutin ini dilaksanakan di lapangan bola Kebonturi Desa Kebonturi Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon.

Dengan sasaran kegiatan rutin yang ditingkatkan diantaranya, premanisme,

geng motor, peredaran dan penyalahgunaan narkoba dan miras, knalpot bising, hingga kejahatan jalanan lainnya yang meresahkan masyarakat.

Baca Juga:Penemuan Mayat Mengapung Di Saluran IrigasiAklamasi, Siska Karina Terpilih Jadi Ketua Portina Kabupaten Cirebon

Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Panit 1 Binmas Polsek Arjawinangun, Ipda Aan Anisa, sebagai piket pawas beserta anggota Polsek Arjawinangun.

Dari hasil kegiatan antisipasi kejahatan C3 dan geng motor serta penyakit masyarakat lainnya yang ada disekitar lapangan bola Kebonturi termasuk Desa Kebonturi Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon yang berada di wilayah hukum Polsek Arjawinangun, berlangsung aman dan terkendali

0 Komentar