Tahan Lama Fitur Beragam, Ini Dia Rekomendasi HP Murah Terbaik Terbaru!

hp murah terbaru terbaik
hp murah terbaru terbaik
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Rekomendasi hp murah terbaik terbaru menjadi pilihan yang sangat rekomended untuk di beli tahun ini.

Kalau anda penasaran dan ingin mengetahui apa saja hp murah terbaik terbaru yang cocok untuk di gaet sebagai alat komunikasi anda, simak saja di bawah ini.

Rekomendasi Hp Murah Terbaik

– Realme Narzo 30A

Realme Narzo 30A mungkin menjadi pilihan terbaik. Ponsel murah dengan parameter ini memiliki daya tahan baterai hingga 6000 mAh.

Baca Juga:Kabel TV Digital yang Dipakai STB, Ada Dua Nih RCA dan HDMI!SIMAK! Cara Program STB TV Digital, Praktis dan Cepat Nonton Acara Kesayangan

Ini juga mengisi daya dengan cepat, yang sangat membantu Anda bermain game. Untuk menunjang performa, HP membekali perangkat dengan prosesor MediaTek G85 beserta RAM 4 GB.

Selain untuk bermain game, realme Narco 30A bisa mendukung aktivitas selfie. Kamera cukup tajam dan jernih. Kabar baiknya, ponsel ini dibanderol sekitar Rp 1,7 hingga Rp 2 jutaan.

– Infinix Hot 30

Infinix Hot 30 bisa menjadi pilihan jika Anda sedang mencari ponsel murah dengan RAM besar. Pasalnya, ponsel harga 1 jutaan ini di bekali RAM hingga 16 GB.

Secara khusus, RAM terintegrasi 8GB diperluas dengan fitur Extended RAM hingga 8GB, sehingga saat aktif, total RAM akan menjadi 16GB.

Tak hanya RAM, ruang penyimpanan ponsel Infinix 2023 terbaru ini juga cukup lega dengan kapasitas 128GB, bahkan bisa diperluas dengan slot MicroSD hingga 1TB.

– Realme 8i

Jika Anda mencari smartphone dengan refresh rate layar 120Hz di kisaran harga kurang dari VND 3 jutaan, maka Realme 8i adalah jawabannya.

Selain memiliki layar yang memanjakan mata, realme 8i juga memiliki prosesor Mediatek Helio G96 yang cocok untuk kebutuhan gaming sehari-hari.

Baca Juga:Harga Set Top Box Ruby / Luby Paling Terjangkau! Cuma Rp.200 RibuanLayak Diacungi Jempol! Spek HP Infinix Hot 20 5G Memang Kencang, Gaming atau Multitasking Oke

Sedangkan di bagian kamera utama, Realme 8i menggunakan sensor 50 MP ISOCELL JN1. Teknologi terbaru ini memungkinkan smartphone menangkap cahaya dengan lebih baik. Harganya Rp. 2.599,000

– Samsung Galaxy A02

HP keluaran Samsung masih dominan di segmennya. Rata-rata HP terjangkau namun dengan spek yang tidak abal-abal. Harganya masih terjangkau, sekitar Rp 2 juta-Rp 3 juta.

Salah satu ponsel murah yang di produksi oleh Samsung adalah Samsung Galaxy A02. Ponsel ini di bekali layar beresolusi HD+.

Sedangkan untuk kamera, ada kamera depan dan belakang. Samsung Galaxy A02 juga bisa kita andalkan untuk menemani keseharian kita. Memang daya tahan baterai lebih tahan lama dengan kapasitas baterai 5000 mAh. 

Nah, itulah rekomendasi yang bisa anda pilih untuk menunjang kinerja sehari hari anda.

0 Komentar