Harga Set Top Box Ruby / Luby Paling Terjangkau! Cuma Rp.200 Ribuan

harga set top box ruby
harga set top box ruby
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Saat ini tayangan yang tak menggunakan stb mulai hilang dan tak bisa menonton apapun. Mengetahui soal harga set top box ruby sepertinya kian penting.

Harga set top box Ruby, bisa di katakan yang termasuk terjangkau untuk kelas stb di kalangan masyarakat dan pasaran.

STB Ruby juga cukup populer serta laris di pasaran baik online maupun offline. Hal ini tak lepas dari penggunaannya yang praktis dan sederhana.

Baca Juga:Layak Diacungi Jempol! Spek HP Infinix Hot 20 5G Memang Kencang, Gaming atau Multitasking OkeKolamnya Banyak! Ini Dia Daya Tarik Cerita Alam Hot Spring Pangalengan

STB Ruby dan Harganya

Pada televisi analog, keberadaan alat ini tentu menjadi faktor yang sangat penting.

Karena sebenarnya pemerintah sudah lama memutuskan untuk mengubah sinyal analog menjadi digital.

sampai permintaan decoder meningkat di pasar. Salah satunya merk ruby ​​alias luby.

STB Luby di perkenalkan sebagai jawaban atas kebutuhan masyarakat akan receiver televisi digital. Merek ini juga telah menjadi merek terkenal dengan berbagai macam produk.

Kemudian, STB Luby DVB TS 03 memiliki tampilan boks yang sedikit berbeda dari seri sebelumnya. Abu-abu dengan sedikit oranye.

Seri ini juga di lengkapi dengan 2 port USB. Tampilan jarak jauh standar seperti umumnya. Luby 03 STB memiliki bodi besi dengan warna dominan hitam putih di bagian bawah.

Di bagian depan terdapat port USB, channel, volume, menu, OK dan tombol power. Ada juga layar kecil untuk menampilkan jam atau saluran.

Baca Juga:Daftar Mobil Bekas di Bawah 100 Juta, Isuzu Panther Paling Favorit Pilihan Keluarga!Harga Mobil Baru Xenia: Bersaing Dengan Ertiga dan Avanza, Tetap Unggul di Spesifikasinya

Lalu di bagian belakang terdapat port antena, port USB, output HD, port RCA, dan kabel power. Aliran udara atas, bawah, kanan dan kiri.

Luby DVB TS 03 STB juga di lengkapi dengan fungsi smart chip, early warning system “EWS”; dan memiliki SNI sehingga kami percaya padanya.

STB juga mendukung beberapa aplikasi multimedia seperti YouTube, IPTV dan WeTV dengan WiFi dongle. Menggunakan sekitar 2:30, mesin hampir selalu panas.

Dalam sekali pembelian, Anda akan mendapatkan unit STB, remote control, baterai, kabel RCA, manual dan kartu garansi.

Secara keseluruhan, harganya masih sangat terjangkau. Kisaran harga di website resminya sekitar Rp268.000. 

0 Komentar