Mau Beli Mobil Baru dengan Kualitas Terbaik? 3 Pilihan Mobil Tahun 2019 di Indonesia Ini Bisa Jadi Daya Tarik Mu!

Mau Beli Mobil Baru dengan Kualitas Terbaik? 3 Pilihan Mobil Tahun 2019 di Indonesia Ini Bisa Jadi Daya Tarik Mu!
Honda Accord 2019/ Foto: Honda
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia, informasi mengenai rekomendasi mobil baru tahun 2019 di Indonesia.

Honda Accord

Mobil All New Accord diresmikan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) pada pembukaan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Dengan harga Rp 698 juta, kendaraan mid-size ini memiliki harga yang terjangkau dan memiliki banyak fitur yang mumpuni. Smart Entry, Remote Engine Start, One Push Ignition System, Walk Away Auto Lock, Electric Parking Brake, Auto Foldable Side Door Mirror, Rain Sensing Windshield Wiper, dan banyak lainnya adalah beberapa di antaranya.

Baca Juga:Hp Murah 1 Jutaan! Spesifikasi Oke Infinix Hot 3 Ini Cocok untuk Si Budget Minim!Begini Cara Cek Daftar Kota untuk Siaran TV Digital 2022! Yuk Buruan Simakkk

HR-V edisi terbatas juga akan di resmikan oleh Honda selama GAIKINDO International Indonesia Auto Show (GIIAS) 2019. Ini di sebut sebagai edisi terbatas, dan laporan menunjukkan bahwa ini akan menjadi model termurah SUV entry-level ini.

Nissan x-Trail Facelift

Pada Rabu, 18 Juli 2019 lalu, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) secara resmi meluncurkan X-Trail yang di perbarui di pameran GIIAS 2019.

Berbagai penyempurnaan di lakukan pada Sport Utility Vehicle (SUV) tersebut, khususnya di area eksternal.

Menurut Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT NMI, X-Trail terbaru telah mengalami beberapa kali revisi. Fitur-fitur unggulan juga di siapkan untuk di perkenalkan kepada pelanggan Indonesia.

SUV yang menjadi model andalan Nissan di Indonesia ini sangat ideal bagi pelanggan yang memiliki gaya hidup perkotaan yang aktif. Selain itu, di tegaskan bahwa perubahan tersebut bersifat substansial dan konsisten dengan sifat konsumen bangsa.

Suzuki Zimny

Harga Suzuki Jimny generasi keempat di umumkan secara resmi oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada Kamis, 18 Juli 2019 lalu, di Gaikindo Indonesia International Auto Show (2019).

Ada empat variasi jenis kendaraan SUV. Harga single tone MT, two tone MT, single tone AT, dan two tone AT masing-masing mulai Rp 315,5 juta, Rp 317,5 juta, dan Rp 328 juta.

Baca Juga:Ayah Mu Lagi Cari Mobil SUV Terbaik 2019? Nih, Cek 3 Pilihan Mobil SUV Berkualitas yang Siap Jadi Mobil Keluarga!Desain Modis dan Elegan! Laptop Infinix X1 Core i3, i5 Hingga i7 – Spesifikasi & Harga

Pengumuman harga resmi Jimny di GIIAS 2019 terlihat tidak terduga. Penjelasannya karena Jimny di sebut-sebut di banderol antara Rp. 350 juta dan Rp. 400 juta. Ini menandakan harga resmi Jimny lebih murah dari yang di iklankan semula.

Itulah, informasi mengenai rekomendasi mobil baru tahun 2019 di Indonesia.***

0 Komentar