Sedang Viral! Mobil Hardtop Emang Beneran Top, Harga 500 Juta Tangguh di Segala Medan Alam

Mobil Hardtop
By Hadrtop_Indonesia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Generasi pertama Toyota Land Cruiser alias Mobil Hardtop hadir dengan banderol harga yang cukup lumayan.

Ada dua versi, model mistis ini hadir di Indonesia pada 1951. FJ40 generasi pertama di bekali mesin bensin kode F berkapasitas 3.878 cc.

Kemudian, pada tahun 1980, versi di esel masuk ke Indonesia dengan nama BJ40.Di pasar mobil bekas, hardtop di anggap langka.

Baca Juga:Mudah dan Aman! Cara Membuat Antena TV Digital, Berikut LangkahnyaSejuk dan Indah Bermalam di Pineus Tilu Pangalengan Bandung, Harga Murah Wisata Asri Tenda Dekat Sungai Kapasitas 6 Orang

Alhasil, harganya pun meroket dan sering di sebut tak lekang oleh waktu. Di bursa mobil bekas di wilayah DKI Jakarta, Semarang, dan Surabaya banyak Hardtop.

Nah yang di jual seharga Rp 400 juta – Rp 500 juta.Generasi FJ40 di Indonesia memiliki beberapa model yang di tentukan oleh gaya atapnya.

Pada generasi ini, ada tiga model: J40, J41 dan J42. Fitur hampir identik, sasis 2 pintu pendek, tersedia versi hardtop dan softtop.

Untuk tipe FJ40, harga yang di tawar sekitar Rp 225-280 juta. Saat di konfirmasi, penjual mengatakan mesin, powertrain, dan sistem kelistrikan baik-baik saja

Merek mobil hardtop ternama seperti Toyota menjadi salah satu merek legendaris.

Mobil Hardtop Keren dan Tangguh

Produk-produk yang di rilis perusahaan selalu di nantikan oleh para penggemar. Salah satunya yang cukup terkenal adalah Toyota Hardtop.

Hardtop merupakan salah satu produk legendaris yang pertama kali di produksi puluhan tahun lalu.

Baca Juga:Spek HP Infinix Hot 11 Chipset Helio G70 Baterai 5200 mAh, Kamera 13 MPDaftar Mobil Baru 2023 Murah, Cuma 100 Juta Bisa Dapat Mobil Elegan dan Spesifikasi Canggih

Sayangnya hardtop ini sudah tidak di produksi lagi.Masyarakat Indonesia tahun 1980-an hingga awal 2000-an pasti sudah mengenal jip Toyota yang biasa dikenal dengan hardtop.

Mobil ini persis seperti wara-wiri di layar biasa, terutama film-film dengan adegan kriminal dan aksi.

Oleh karena itu, tidak mengherankan jika hardtop di asosiasikan dengan istilah “mobil penculik” oleh penduduk setempat.

Selain citra tersebut, Hardtop merupakan mobil legendaris yang sudah berkeliling Indonesia.

Kendaraan ini seperti jip dan memiliki kelebihan tekanan dalam meratakan kontur jalan yang berbeda.

Hardtop adalah nama lain dari Toyota Land Cruiser yang di luncurkan pertama kali di Jepang pada tahun 1951.

AS memesan model ini langsung dari Toyota dan menamainya Jeep BJ.  

0 Komentar