Sejuk dan Indah Bermalam di Pineus Tilu Pangalengan Bandung, Harga Murah Wisata Asri Tenda Dekat Sungai Kapasitas 6 Orang

travelspromo.com
travelspromo.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Indahnya Pineus Tilu Pangalengan Harga Kawasan Bandung Selatan sudah lama di kenal dengan wisata alamnya.

Berada di kaki gunung, terdapat banyak tempat wisata yang memberikan suasana alami.

Di kawasan Pangalengan terdapat tempat untuk kegiatan berkemah yaitu Bumi Perkemahan Pineus Tilu.

Baca Juga:Spek HP Infinix Hot 11 Chipset Helio G70 Baterai 5200 mAh, Kamera 13 MPDaftar Mobil Baru 2023 Murah, Cuma 100 Juta Bisa Dapat Mobil Elegan dan Spesifikasi Canggih

Ini menawarkan perjalanan berkemah di hamparan hutan pinus yang indah.Cincin kemah benar-benar berkembang biak di wilayah selatan Bandung.

Namun Pineus Tilu memiliki pesona tersendiri yang membedakannya. Selain hutan pinus yang khas, juga terdapat sungai yang mengalir deras.

Dengan aliran yang cukup besar dan air yang jernih khas pegunungan dan hutan.

Pengunjung bisa merasakan sensasi berkemah di tepi sungai dengan suara air mengalir Pineus Tilu.

Harga Murah Pemandangan Indah

Perkemahan tempat ini tidak menerima tiket masuk. Jadi jika Anda hanya sekedar berkunjung atau menikmati keindahannya, Anda bisa masuk secara gratis.

Wisatawan baru menjatuhkan uang jika ingin berkemah. Sedikit berbeda dengan tempat perkemahan lainnya, berikut adalah harga all-inclusive.

Jadi cukup bayar sekali sudah mencakup berbagai fasilitas.Jika Anda berencana untuk berkunjung, pastikan Anda mengetahui jam buka tempat ini.

Baca Juga:Mudah Banget! Ini Dia Guys Cara Nonton Youtube di TV Dengan Set Top Box, Simak Aja Gausah Binggung!Asstro Highland Ciater Glamping Tempat Penginapan Sejuk di Dekat Lereng Tangkuban Parahu Wilayah Subang Paling Banyak Di Kunjungi

Karena tempat ini memiliki jam buka yang berbeda dari kebanyakan tempat. Bumi Perkemahan Pineus Tilu merupakan tempat perkemahan di kawasan Pangalengan Bandung.

Pineus tilu Pangalengan harga seperti namanya, keistimewaan tempat ini adalah hutan pinus yang sangat luas.

Di sebelahnya ada sungai dengan air jernih. Sungai dapat di gunakan untuk berbagai aktivitas air seperti arung jeram atau berenang.

Tempat ini sangat cocok untuk lebih dekat dengan alam bersama keluarga atau teman.

Di Bandung sebenarnya ada beberapa tempat perkemahan lain di kawasan hutan pinus.

Namun Pineus Tilu memiliki satu keistimewaan yang membedakannya. Di tempat ini tersedia peralatan camping.

Mulai dari tenda, perlengkapan tidur, catering, perlengkapan memancing. Oleh karena itu, pengunjung hanya perlu membawa baju ganti dan barang-barang pribadi.

Oleh karena itu, sangat cocok bagi yang ingin berkemah namun tidak ingin di ganggu.

Di Pineus Tilu, area berkemah berada di sebelah sungai. Tenda berderet dengan kapasitas 4 hingga 6 orang.

Oleh karena itu, sangat tepat untuk mengajak keluarga merasakan sensasi berkemah di tempat ini.

Berkemah di tepi sungai pasti akan memberikan perasaan yang berbeda.

Suara air yang mengalir menyejukkan jiwa. Pengunjung bisa bersantai di depan tenda sambil menyaksikan pemandangan indah khas pegunungan dan sungai. 

0 Komentar