Mau Cari Hotel atau Penginapan di Pangalengan Bandung yang Unyu dan Estetik? Ini Rekomendasinya, Buruan Booking Buat Liburan!

Mau Cari Hotel atau Penginapan di Pangalengan Bandung yang Unyu dan Estetik? Ini Rekomendasinya, Buruan Booking Buat Liburan!
Hotel Pangalengan Bandung (liburanyuk.co.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kalau mampir Bandung, sesekali cobain deh menginap di hotel atau penginapan daerah Kabupaten yaitu Pangalengan.

Jangan lupa sambil ajak keluarga atau teman-temanmu agar suasana menginap semakin ramai dan menyenangkan. Apalagi hawanya sejuk, bikin kamu dan yang kamu ajak menginap bakal betah di sini.

Rekomendasi yang akan di sebutkan ini, mempunyai desain yang unik dengan desain yang estetik. Maka akan sayang jika di lewatkan dan tidak di coba. Berikut daftar rekomendasinya.

Baca Juga:Infinix Punya HP Apalagi Nih? Ada HP Infinix Note 11 NFC dengan Layar AMOLED dan Spesifikasi Oke LainnyaTanpa STB dan Kuota, Nonton TV Digital Bisa Lewat Bantuan Micro USB yang Menjadi Perantaranya

Daftar Hotel Pangalengan Bandung

– LuxCamp Pangalengan

LuxCamp Pangalengan (liburanyuk.co.id)

Penginapan estetik pertama, ada LuxCamp Pangalengan berupa tenda dengan warna putih dengan material yang kokok juga tebal. Uniknya, tenda yang tersedia beragam bentuknya. Ada snail, square dan cabin. Sekitarnya pun ada suasana alam yang begitu asri dengan di hiasi berbagai tanaman sehingga terkesan menambah segar suasananya.

Selain mempunyai bentuk yang estetik, di sini juga ada sungai yang akan memberi suara gemericik sungai yang menenangkan. Tak hanya itu, di sungai ini, pengunjung juga bisa menikmati main arung jeram. Selain arung jeram, bisa juga menikmati ATV, bahkan healing ke kebun teh.

Kapan lagi, menginap di tempat estetik sambil menikmati banyak aktivitas? Tempat ini bisa jadi destinasi yang menarik untuk di kunjungi, mau itu beramai-ramai bersama keluarga maupun kerabat. Buat yang tertarik, lokasinya ada di Pulosari, Kec. Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

– Shinta Corner Ranch and Resort

Shinta Corner Ranch and Resort (Tripadvisor)

Selanjutnya, ada juga hotel yang bernama Shinta Corner Ranch and Resort dengan lokasinya ada di Jalan Raya Sukamenak Nomor 21, Kecamatan Pangalengan, Bandung, Jawa Barat. Akomodasi ini menggunakan material kayu berwarna cokelat yang membuatnya nampak estetik.

Tipe penginapan yang di sediakan yaitu ada bungalow juga family room atau berbentuk seperti villa besar yang mempunyai harga terjangkau. Tempatnya pun strategis sehingga mudah untuk di jangkau.

– Bumi Saddam Palayangan

Bumi Saddam Palayangan (Booking.com)

Baca Juga:Mobil Honda City Bawa Spesifikasi Unggulan yang Menawan, Simak Harga Bekas dan BarunyaMobil Baru Harga 20 Jutaan Bakal Cocok Buat Pasutri, Bisa Berduaan Aja! Seperti Apa Mobilnya?

Ada juga akomodasi dengan konsep pedesaan yang asri juga nyaman, yaitu bernama Bumi Saddam Palayangan yang berlokasi di Jl. Situ Cileunca, Pulosari, Kec. Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Untuk yang ingin menangkan diri sambil menyegarkan mata, maka tempat ini jadi pilihan yang pas. Sambil menginap di sini, bisa juga berlibur ke tempat wisata Pangalengan yaitu Hutan Pinus Rahong.

0 Komentar