9 PNS Berprestasi Diberikan Penghargaan Di HUT RI

0 Komentar

Sembilan PNS berprestasi, diberikan penghargaan oleh Pemerintah Kabupaten Cirebon, di sela-sela peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78. Kesembilan PNS tersebut merupakan PNS yang memiliki inspiratif, inovatif dan future leader.

Pemerintah Kabupaten Cirebon, melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), memberikan penghargaan kepada PNS berprestasi tingkat Kabupaten Cirebon tahun 2023, di sela-sela peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 di Stadion Ranggajati Kamis siang.

Terdapat sembilan PNS berprestasi yang diberikan penghargaan, mulai dari kategori inspiratif yang diberikan kepada Sekertaris BKPSDM Ade Nugroho Yuliarno, guru SD Negeri 2 Cikalahang Ade Nuryadin, dan Analis Pengembangan Kompetensi Ahli Muda BKPSDM Inu Eka Nugraha.

Baca Juga:Polres Ciko Bagikan 1000 BenderaKelurahan Kalijaga Terpilih Jadi Kampung Bebas Narkoba

Kemudian kategori inovatif diberikan kepada Lurah Sendang Edi Sukamto, Kasubag Umum dan Kepegawaian BKPSDM Muhzi Nugraha, dan Kabid Perlindungan dan Jaminan Sosial Meilan Sarry Rumbino Rumakito.

Serta yang terakhir kategori future leader, diberikan kepada Penyusun Program Anggaran dan Pelaporan BKPSDM Sukiman, guru SMP Negeri 1 Plumbon Jayaman Wibowo, dan guru SMP Negeri 1 Ciwaringin Lin Indah Hidayati.

Kepala BKPSDM Kabupaten Cirebon Hendra Nirmala menuturkan, pemberian penghargaan merupakan tindak lanjut dari PP Nomor 11 Tahun 2017 tentang manajemen pegawai negeri sipil, Peraturan Bupati Cirebon Nomor 88 Tahun 2022 tentang penilaian manajemen kepegawaian, serta surat edaran Sekertaris Daerah Provinsi Jawa Barat.

Dirinya mengungkapkan, pemilihan PNS berprestasi bertujuan memberikan penghargaan kepada PNS yang memperlihatkan prestasi kerja, dan berperilaku teladan dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat.

Apresiasi diberikan, agar PNS dapat memiliki prestasi terbaik, dalam upaya meningkatkan kinerja dan kedisiplinan.

Seleksi PNS berprestasi tingkat Kabupaten Cirebon tahun 2023, dilaksanakan pada bulan Juli. Pemenang tiap kategori nantinya akan dikirimkan ke tingkat provinsi, untuk kembali mengikuti seleksi PNS berprestasi tingkat Provinsi Jawa Barat

0 Komentar