Daftar Harga Mobil Terbaru Harga Dibawah 100 Juta di Tahun 2021, Mobil SUV Idaman Anak Muda

https://mobilmo.com/review-mobil/review-new-toyota-avanza-13-g-at-2019-aid3711
https://mobilmo.com/review-mobil/review-new-toyota-avanza-13-g-at-2019-aid3711
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Di awal tahun 2023, harga terbaru mobil SUV masih tetap terjangkau.

Harga terbaru mobil Daihatsu Rocky di bulan Januari msih di banderol 200 jutaan saja.

Maka dari itu, pecinta SUV banyak yang mencari harga terbaru mobil Daihatsu Rocky edisi awal 2023.

Baca Juga:Ternyata Gini Cara Daftar Bantuan Set Top Box Gratis Dari PemerintahTernyata Begini Cara Mendapatkan Siaran TV Digital dengan Antena Biasa di TV Analog, Gampang Banget Lhoooo

Mobil bekas di bawah Rp 100 juta selalu jadi bahasan menarik. Karena biasanya kita bisa mendapatkan berbagai mobil yang bahkan enggak di duga-duga. 

Karena sebenarnya ada banya pilihan mobil bekas di bawah Rp 100 jutaan. Mau beli SUV bisa, MPV bisa, hatchback bisa dan bahkan mau sedan mewah juga bisa banget kok.

Cuma terkadang saking banyaknya, kita jadi bingung mau beli mobil apa ya. Tapi hal ini enggak kejadian buat semua orang kok. Hanya beberapa orang aja yang mengalami hal ini.

Biar enggak bingung pilih mobil apa, simak dulu nih pilihan mobil baru dibawah Rp 100 juta 2021. Kira-kira bisa tebak enggak nih mobil apa aja yang ada di bawah ini.

Toyota Avanza – Daihatsu Xenia

Bosan ya mendengar atau melihat nama kedua mobil ini ada di daftar? Hehehe maklum aja soalnya dua mobil ini emang masih tetap jadi primadona. 

Entah buat di jadikan mobil operasional atau mobil harian, Daihatsu Xenia dan Toyota Avanza ini tetap ada di daftar. Soal harganya sendiri, Xenia dan Avanza bekas ada di bawah Rp 100 juta. 

Biasanya mobil yang punya harga bekas ini adalah produksi di bawah 2014. Bahkan ada juga mobil tahun 2014 yang di jual dengan harga di bawah Rp 100 juta.

Baca Juga:Hp Harga 1 Jutaan, Infinix x6823c Atau Yang Biasa Disebut Infinix Smart 6 Plus Meluncur Dengan Layar Lega Dan Desain FuturistikTV Analog Padam, Ini Daftar Harga Set Top Box Rekomendasi Kominfo

Tapi ingat, ada harga ada rupa. Alias jangan asal membeli mobil yang murah, daripada kemudian biaya perbaikannya malah mahal. Intinya pintar-pintar memilih aja ya.

Daihatsu Ayla – Toyota Agya

Selain duo kembar LMPV, ada juga nih duo kembar LCGC hatchback. Keduanya adalah Daihatsu Ayla dan Toyota Agya. Kedua mobil ini punya durabilitas yang lumayan bagus dan bahan bakarnya yang irit.

Enggak heran kalau kedua mobil ini juga banyak dicari buat di jadikan mobil harian. Terus gimana harga bekasnya? Kedua mobil ini terpantau jadi salah satu mobil bekas di bawah Rp 100 juta yang worth it di beli.

Ketersediaan spare partnya juga banyak di pasaran. Jadi enggak heran kalau peminatnya juga masih banyak nih. 

Nissan X-Trail

Masuk musim hujan rasanya pakai SUV boleh juga nih. Salah satu SUV yang lumayan nyaman di kendarai dan harga bekasnya terjangkau adalah Nissan X-Trail.

Nissan X-Trail yang punya harga bekas di bawah Rp 100 juta ini yang punya kode bodi T30 dan T31. Durabilitas SUV buatan Nissan ini juga terbilang bandel jika di rawat dengan benar.

Soal kisaran harganya juga bervariasi. Mulai dari Rp 50 jutaan sampai Rp 90 jutaan. Pilihan transmisinya pun ada dua, manual dan otomatis. Kalau mau enak pilih yang transmisi otomatis karena bisa lebih nyaman di pakai.

Dari segi desain pun sebenarnya Nissan X-Trail T30 dan T31 ini masih kelihatan keren kok. Ibaratnya masih enggak kalah lah di banding SUV kekinian dari segi desain. 

Honda CR-V

Masih dari SUV. Mobil SUV kekinian yang punya banderol di bawah Rp 100 juta adalah Honda CR-V. Namun tidak semua Honda CR-V yang punya harga di bawah Rp 100 juta.

Biasanya yang harganya di bawah Rp 100 juta adalah generasi pertama dan kedua. Honda CR-V generasi pertama punya kode bodi RD1 sampai RD3. 

Sedangkan generasi kedua punya kode bodi RD4 sampai RD9. Nah, kedua mobil ini boleh nih jadi salah satu mobil yang di incar. 

Itulah daftar mobil baru dibawah 100 juta di tahun 2021.

0 Komentar