DPD PAN Kab. Cirebon Dukung Ganjar Sebagai Capres

0 Komentar

Sikap bertentangan terjadi pada kader Partai Amanat Nasional, DPP PAN yang telah mengumumkan mendukung Prabowo sebagai calon presiden. Namun di daerah, seperti Cirebon, salah satu kader yang merupakan Ketua DPD PAN, justru tetap mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden 2024.

Dewan Pimpinan Pusat atau DPP Partai Amanat Nasional, sudah mengumumkan untuk mendukung Ketua Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai bakal calon presiden.

Namun keputusan itu, tidak semuanya diikuti kader di daerah. Salah satunya dilakukan Ketua DPD PAN Kabupaten Cirebon, yang justru tetap konsisten mendukung Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden pada pilpres 2024.

Baca Juga:722 WBP Kelas I Cirebon Dapat Remisi Di HUT Ke – 78 RI9 PNS Berprestasi Diberikan Penghargaan Di HUT RI

Ketua DPD PAN Cirebon Heru Subagia, mengaku siap menerima sanksi dari DPP dengan sikapnya tersebut. Dirinya mengaku, dukungan terhadap Ganjar Pranowo sudah menjadi garis politiknya, meski bertentangan dengan keputusan DPP PAN.

Partai Amanat Nasional sebelumnya sudah secara resmi memberikan dukungan terhadap Ketua Umum Gerindra sebagai bakal calon presiden 2024 mendatang dan sudah dideklarasikan bersama dengan partai koalisi seperti Golkar dan PKB.

0 Komentar