Ganjar Sampaikan Program untuk Kemajuan Bangsa Saat di Cirebon

0 Komentar

Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Sabtu siang melakukan agenda di Kota Cirebon, dan menyampaikan berbagai program untuk kemajuan bangsa Indonesia. Kehadiran Ganjar, menjadi penyemangat bagi Ketua RGP, Heru Subagia, dan siap mendukung Ganjar hingga menjadi presiden RI.

Salah satu calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo, melakukan agenda kegiatan di Kota Cirebon, sebelumnya, pendukung dari Heru Subagia, turut melakukan iring iringan. Ganjar melakukan kampanye terbuka di Stadion Bima Kota Cirebon, pada Sabtu siang. Yang turut dihadiri Ketua DPD PDI Jabar Ono Surono, DPC PDI Kota Cirebon Fitria Pamungkas Wati, dan jajaran para kader hingga koalisi partai.

Tak terkecuali pendukung militan, Ketua Umum RGP 2024 Heru Subagia. Ganjar bangga karena setiap berkegiatan di Jawa Barat, Heru Subagia bersama RGP setia mendukung dirinya untuk bisa menjadi pemimpin bangsa Indonesia.

Baca Juga:Bawaslu Lakukan Pengawasan Penuh Agenda Kampanye Terbuka di Kota CirebonBawaslu Kuningan Rilis Kinerja Panwascam Se-Dapil II

Ganjar menyampaikan beberapa hal di hadapan pendukung untuk menyongsong Indonesia ke depan yang lebih maju, diantaranya program internet gratis bagi masyarakat terutama anak muda agar semakin produktif. Kesejahteraan nelayan di Kota Cirebon, pelestarian seni budaya, hingga sosial, keagamaan dan peningkatan ekonomi.

Sementara Ketua Umum RGP 2024, meski memiliki perbedaan partai politik. Namun tidak menjadi hambatan, untuk bisa mendukung ganjar menjadi presiden RI.

Dalam kegiatan yang mengusung hajatan rakyat ini, turut dihibur dengan sejumlah band papan atas, seperti Slank, dan band dan sejumlah artis lainnya. Sehingga area Stadion Bima Kota Cirebon, dipadati ribuan orang dari berbagai daerah di Jawa Barat

0 Komentar