Bikin Dompet Bergetar dengan Expander Mobil Terbaru 2023 Siap Bersaing di Segmen Mobil LMPV, Intip Harga dan Spesifikasinya Sekarang!

oto.com
oto.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Siapa yang tidak mengenal dengan expander mobil yang menjadi salah satu kendaraan dengan memiliki cukup banyak peminat. Kita ketahui segmen LMPV merupakan segmen yang memiliki persaingan yang cukup ketat.

Persaingan yang cukup ketat ini di karenakan banyaknya masyarakat yang lebih tertarik pada mobil berjenis ini dengan alasan dapat muat banyak, lega dan bisa membawa banyak barang bawaan. Maka dari itu cocok di gunakan sebagai mobil keluarga.

Apalagi mobil ini di banderol dengan harga yang cukup terjangkau. Mitsubishi Xpander di perkenalkan pertama kali di Indonesia pada tahun 2017. Untuk kompetitornya ini sangat bersaing dengan Avanza, Wuling Confero dan Hyundai Stargazer pada segmen LMPV.

Baca Juga:Punya Bujet Lebih Mending Beli yang Pasti-pasti Aja dengan Daftar Harga Mobil Baru HRV Tampil Gagah dengan Performa Menggugah, Apakah Siap untuk Kamu Dapatkan?Patut Dipertimbangkan Sebagai Ponsel Unggulan, Berikut Ini Mesin Infinix Hot 9 Play yang Berjalan Smooth Harga 1 Jutaan Sudah Bisa Landing di Tangan

Memiliki  slogannya yaitu “New Generation Crossover MPV”, Mitsubishi Xpander hadir dengan tampilan yang modern dan harga yang terjangkau. Apabila kamu tertarik dengan mobil ini, berikut spesifikasi dan harga dari mitsubishi expander mobil.

Spesifikasi Expander Mobil

Mobil ini memiliki dimensi  ukuran panjang 4595 mm, lebar 1750 mm, dan tinggi 1750 mm, dengan 7 varian yang tersedia yaitu Xpander Ultimate CVT, Xpander Sport CVT, Xpander Sport MT, Xpander Exceed CVT, Xpander Exceed MT, Xpander GLS CVT, dan Xpander GLS MT.

Serta untuk performanya ini di bekali dengan mesin 1.5L MIVEC DOHC 16 Valve dengan spesifikasi Euro4, yang menghasilkan output maksimum 105 PS pada 6.000 RPM dan torsi 141 N.m pada 4.000 RPM, dengan transmisi manual dan CVT yang tersedia.

Tidak lupa juga dengan fitur keselamatannya seperti, Dual SRS Airbags, struktur RISE body, Seatbelt dengan ELR 3 titik dan ISO-FIX child seating fixing bar, New Speed Sensitive Automatic Door Lock, New Electric Parking Brake with Brake Auto Hold, ASC, ABS-EBD dengan BA, ESS, Hill Start Assist, ASC, BA dan HSA, yang tersedia pada varian GLS hingga Ultimate CVT.

Desain Interior dan Eksterior Expander Mobil

Pada tampilan desain interiornya  membuatnya semakin terasa premium. Mobil ini juga di lengkapi dengan berbagai fitur mumpuni seperti panel-panel soft touch, AC digital, dan head unit berukuran 8 inci.

Lalu terdapat pula  fitur pada model New Xpander tahun 2023 dengan menambahkan fitur wireless charging dan air-filtration pada item air conditioning (AC).

Mobil ini juga di lengkapi dengan cruise control, kunci keyless dengan start stop button, tilt & telescopic steering, serta power outlet yang tersedia dari baris depan hingga belakang. Kamu akan merasakan kenyamanan fitur baru pada varian New Xpander tahun model 2023.

Baca Juga:Tidak Ada Bujet untuk Membeli STB? Kamu Bisa Mendapatkannya Secara Gratis, Berikut Link Set Top Box Gratis dengan Persyaratan yang Bisa Kamu PenuhiBujet 80 Juta Bisa Beli Mobil Mitsubishi? Yuk, Segera Dapatkan Mitsubishi Mirage Spesifikasi Tangguh Fitur Canggih, City Car yang Diungguli untuk Bermanuver di Jalan

Beralih ke desain eksteriornya yang menampilkan desain eksterior baru menggunakan desain Dynamic Shield dengan penambahan sentuhan yang lebih gagah, modern dan dinamis sehingga meningkatkan karakteristik SUV.

Selain itu juga menawarkan fitur mewah dan terlihat modern dengan lampu depan dan belakang “T-Shape” LED, desain pelek baru, dan yang lainnya.

Harga Xpander Mobil

Mobil berjenis LMPV 7 Seater ini memiliki tampilan yang sangat modern dan juga memberikan kesan tangguh pada tampilannya. Siapa yang tidak tergiur dengan mobil yang satu ini karena mampu menampung banyak orang dan di banderol dengan harga yang terjangkau.

  • Mitsubishi Xpander GLS MT Rp258,2 Juta
  • GLS CVT Rp267,4 Juta Exceed MT Rp271,5 Juta
  • Exceed CVT Rp280,7 Juta
  • Sport MT Rp294,85 Juta
  • Sport CVT Rp309,5 Juta U
  • ltimate CVT Rp312,9 Juta

***

0 Komentar