Kapasitas Memori Luas Harga Pas dengan Infinix Note 7 Lite Harga Ramah di Dompet: Berikut Lengkap Beserta Spesifikasinya

(ANTARA/Shutterstock)
(ANTARA/Shutterstock)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Hp infinix ini memang menjadi salah satu smartphone yang banyak di cari karena memiliki fitur-fitur canggih yang di sematkan. Pilihan yang bisa kamu pertimbangkan yaitu infinix note 7 lite. Harga yang di tawarkan pun cukup terjangkau dan tak perlu merogoh kocek yang terlalu dalam.

Handphone ini di dukung dengan berbagai aspek penting mulai dari prosesor, kamera, baterai, layar untuk kebutuhan produktivitas, multitasking hingga foto dan video. Saat ini sudah banyak para produsen yang memproduksi hp murah dengan kualitas yang tetap oke.

Apabila kamu tertarik dengan hp ini, berikut ini spesifikasi dari Infinix Note 7 Lite beserta harga yang di tawarkan.

Baca Juga:Biar Murah Tapi Enggak Keliatan Murahan, Berikut Ini Daftar Harga Hp Murah 2019 Terbaik Dilengkapi Berbagai Fitur Canggih: Harga Mulai Dari 1 Juta Aja!Segera Beli Set Top Box karena Ditaburi Berbagai Kelebihan yang Ditawarkan dari Set Top Box, Yuk Cari Tahu!

Spesifikasi Infinix Note 7 Lite

Ponsel ini di bekali dengan prosesor Mediatek Helio yang memiliki CPU Octa-core dan GPU dan pastinya sudah memuaskan di kelasnya. Untuk semua operasionalnya mulai dari transisi antar menu, pergerakan layar, eksekusi aplikasi dan game berjalan smooth. Seri ini didukung OS Android 10, XOS 6.0.

Sementara itu kebutuhan kapasitasnya memiliki mengadopsi memori 64GB 4GB RAM, 128GB 4GB RAM dan microSDXC (dedicated slot). Setidaknya sudah bisa untuk kebutuhan aplikasi dana penyimpanan file musik dan video. Selain itu juga di lengkapi dengan jaringan  GSM / HSPA / LTE  dengan kecepatan HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps.

Tidak lupa juga sudah di dukung dengan fitur lengkap seperti mulai dari WLAN dengan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot, 5.0, A2DP, LE, Yes, with A-GPS, NFC No, Radio FM radio dan microUSB 2.0, USB On-The-Go.

Keunggulan lainnya yaitu ada ensor Fingerprint (side-mounted), accelerometer, proximity, compass. Beralih ke bagian kameranya di dukung kamera utama 48 MP, f/1.8, (wide), 1/2.0″, 0.8µm, PDAF 2 MP, f/2.4, (macro) 2 MP, f/2.4, (depth) QVGA dan kamera selfie 8 MP, (wide).

Serta di dukung juga dengan fitur Quad-LED flash, panorama, HDR, 1080p@30fps. Pokoknya tidak akan mengecewakan hasil dari kamera ini dan dapat memproduksi foto outdoor dengan komposisi warna dan pencahayaan seimbang. Baik itu dalam kondisi low light.

Untuk kebutuhan sumber dayanya dengan dukungan baterai berkapasitas Li-Po 5000 mAh, non-removable dan membenamkan teknologi untuk mendukung efisiensi dan keamanan. Kemudian untuk kebutuhan layarnya memberikan pengalaman visual dengan dukungan layar ukuran 6.6 inches, 105.2 cm2 (~82.8% screen-to-body ratio), dengan resolusi 720 x 1600 pixels, 20:9 ratio (~266 ppi density) dan tipe IPS LCD.

Infinix Note 7 Lite Harga

Sebelum memasuki harga, ketahuilah terlebih dahulu desain yang di miliki infinix note 7 lite yang di dukung dengan dimensi 165.4 x 76.8 x 8.8 mm (6.51 x 3.02 x 0.35 in) serta berat 185 g (6.53 oz) dan memiliki SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by).

Baca Juga:Kamu yang Berniat untuk Membeli TV Baru Yuk, Beralih ke Tv Digital dengan Tampilan yang Lebih Jernih, Berikut Merk Tv Digital Terbaik 32 Inch Cuma 1 Jutaan AjaBikin Dompet Bergetar dengan Expander Mobil Terbaru 2023 Siap Bersaing di Segmen Mobil LMPV, Intip Harga dan Spesifikasinya Sekarang!

Pada rancangan bodinya memang premium alam balutan material polikarbonat pada panel belakangnya. Seperti pada umumnya, hp ini memiliki fasilitas standar mulai dari port USB, mic dan grill speaker, SIM tray, tombol volume dan mic.

Selain itu juga seri ini menawarkan beberapa pilihan warna Forest Green, Violet, Space Gray. Infinix Note 7 Lite Harga di banderol mulai dari Rp1.79.000 juta.

***

0 Komentar