Biar Murah Tapi Enggak Keliatan Murahan, Berikut Ini Daftar Harga Hp Murah 2019 Terbaik Dilengkapi Berbagai Fitur Canggih: Harga Mulai Dari 1 Juta Aja!

(HiTekno.com)
(HiTekno.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Di era sekarang memiliki ponsel memang menjadi sebuah kebutuhan karena dapat memudahkan kamu untuk beraktivitas. Kamu juga tentunya pasti akan mencari hp murah 2019 pilihan terbaik. Saat ini sudah banyak smartphone muncul dengan menambah fitur-fitur canggih di perangkatnya.

Selain itu juga selain memiliki fitur-fitur canggih yang di sematkan, hp ini pun di banderol dengan harga yang terjangkau. Jadi kamu tidak perlu merogoh kocek yang dalam. Bahkan ada yang di banderol dengan harga Rp1 jutaan saja.

Saat ini pun sudah banyak para produsen yang berlomba-lomba memproduksi hp murah terbaik dengan kualitas yang mumpuni. Berikut ini terdapat beberapa rekomendasi hp murah 2019 terbaik yang bisa di jadikan referensi untuk kamu.

Baca Juga:Segera Beli Set Top Box karena Ditaburi Berbagai Kelebihan yang Ditawarkan dari Set Top Box, Yuk Cari Tahu!Kamu yang Berniat untuk Membeli TV Baru Yuk, Beralih ke Tv Digital dengan Tampilan yang Lebih Jernih, Berikut Merk Tv Digital Terbaik 32 Inch Cuma 1 Jutaan Aja

Daftar Hp Hurah 2019 Terbaik

1. Huawei Honor 9 Lite

Hp murah yang pertama ini yaitu Huawei Honor 9 Lite dengan di bekali memori internal 32 GB, smartphone ini juga memiliki desain mewah. RAM-nya sebesar 3 GB dan memiliki dua kamera dengan resolusi 13 MP + 2 MP. Pada bagian kameranya juga memiliki fitur LED flash dan phase detection.

Harga yang di tawarkan ponsel ini mulai dari Rp2.170.000 – Rp2.330.000 juta saja.

2. Lenovo S5

Lenovo S5 menjadi salah satu smartphone yang banyak di buru dengan harga yang terjangkau. Dengan menggunakan  sistem operasi Android Oreo, Lenovo S5 juga memiliki memori internal sebanyak 64 GB dan RAM 4 GB.

Pada bagian kamera depannya di bekali 16 MP dan kamera belakang 13 MP. Bodi dari lenovo S5 juga cukup ramping dengan layar 5,7 inchi. Lalu untuk kapasitas baterainya sebesar 3000 mAh. Soal harga masih sangat terjangkau yaitu Rp1.430.000 jutaan.

3. Asus Zenfone Max M2

Smartphone berikutnya hadir dari Asus Zenfone Max M2 yang memiliki RAM dengan kapasitas 4 GB, keunggulan lainnya ada pada kapasitas baterainya yang mencapai 5000 mAh. Lebih lanjut, layar smartphone ini sebesar 6 inci dengan rasio layar dan bodi 82%.

Untuk bagian kamera depannya di bekali 5 MP, sedangkan kamera belakangnya 12 MP. Smartphone ini juga sudah di lengkapi dengan A-GPS. Harga hp murah 2019 terbaik ini di kisaran Rp1.869.000 juta.

4. Motorola G5 Plus

Motorola G5 Plus juga bisa menjadi pilihan yang terbaik untuk kamu dengan RAM 4 GB selanjutnya adalah Motorola G5 Plus. Layarnya sebesar 5,2 inci, serta terdapat dua pilihan warna, yakni lunar grey dan fine gold.

Baca Juga:Bikin Dompet Bergetar dengan Expander Mobil Terbaru 2023 Siap Bersaing di Segmen Mobil LMPV, Intip Harga dan Spesifikasinya Sekarang!Punya Bujet Lebih Mending Beli yang Pasti-pasti Aja dengan Daftar Harga Mobil Baru HRV Tampil Gagah dengan Performa Menggugah, Apakah Siap untuk Kamu Dapatkan?

Pada sektor kameranya dengan kamera depan 5 MP, sedangkan kamera belakangnya 12 MP. Smartphone ini menggunakan prosesor Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625. Tidak lupa juga di lengkapi dengan A-GPS untuk memudahkan mobilitas. Soal harga jualnya hanya Rp1.740.000 jutaan.

5. Xiaomi Mi A2

Tidak lupa juga dari brand Xiaomi Mi A2 yang terkenal sebagai hp terjangkau. Ponsel ini memiliki RAM 4 GB, Xiomi Mi A2 ini mungkin bisa menjadi pilihanmu. Selain RAM 4 GB, memori internalnya sebesar 32 GB.

Keunggulan dari smartphone ini ada pada kamera depannya yang mengusung 20 MP beserta AI Potrait dan AI Beauty. Bisa di gunakan untuk kamu yang suka foto-foto cantik. Harga dari hp murah 2019 terbaik ini sekitar Rp1.690.000 juta.

***

0 Komentar