kasihan ibu dan ayah kita kalau suruh beli infinix 11 pro harga ya cukup mahal kawan,mending kita nabung untuk membelinya !

kasihan ibu dan ayah kita kalau suruh beli infinix 11 pro harga ya cukup mahal kawan,mending kita nabung untuk membelinya !
kasihan ibu dan ayah kita kalau suruh beli infinix 11 pro harga ya cukup mahal kawan,mending kita nabung untuk membelinya !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- infinix 11 pro harga sering menjadi bahan perbincangan banyak orang dan yang pasti di mana mana harga selalu menjadi bahan pertimbangan dalam hal apa pun.

Note 11 Pro telah resmi di pasarkan ke Indonesia pada kuartal keempat 2021. Berikut kami akan memberikan rincian spesifikasi Infinix Note 11 Pro dan update harga terbaru pada Januari 2022.

Infinix Note 11 Pro mempunyai layar IPS LCD 6,95 inci beresolusi Full HD+ (1.080×2.460 piksel) dengan refresh rate 120 Hz dan touch sampling rate 180 Hz.

Baca Juga:Biar di bilang jago jago teknologi harus tahu cara mengaktifkan set top box matrix di rumah sendiri !Nikmatin waktu luang bersama keluarga dengan menonton tv digital terbaik di ruang keluarga anda !

Layarnya juga bersertifikat TUV Rheinland untuk cahaya biru rendah dan memiliki rasio kontras 1500:1.

HP baru ini di tenagai MediaTek Helio G96 yang di pasangkan dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB.

Perusahaan juga menyediakan virtual RAM tambahan 3 GB sehingga total RAM dapat mencapai 11 GB.

Infinix Note 11 Pro membawa baterai 5.000 mAh yang mendukung fitur pengisian daya cepat Super Charge 33 W.

Pilihan konektivitas pada Infinix Note 11 Pro termasuk 4G LTE, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth, port USB Type-C, USB OTG, dan jack headphone 3.5 mm.

Perangkat memiliki fitur face unlock dan sensor sidik jari yang di pasang di bagian samping.

Infinix Note 11 Pro membawa kamera belakang berkonfigurasi 64 MP (primer) + 13 MP (telefoto) + 2 MP (depth sensor) dan kamera depan 16 MP. Berikut rincian spesifikasi Infinix Note 11 Pro:

dan bagi kalian yang ingin membeli sesuatu pasti ada hal yang harus di pertimbangkan yang salah satu ya yakni kelebihan yang ada pada handphone infinix 11 pro yuk simak di dengan seksama

Kelebihan Infinix Note 11 Pro

Baca Juga:Bandingkan mobil di gerasi mu dengan mobil paling mahal di dunia berikut ini !Hore hore ini dia spesifikasi dan harga mobil baru wuling hanya untuk anda dan kita semua !

Nilai jual HP baru ini ada pada chipset kencang, layar lega, dan memori jumbo yang di usungnya. Perangkat mendukung pengaturan kartu dual-SIM (Nano) dan menjalankan XOS 10 berbasis Android 11.

Di kutip dari NDTV, perangkat turut di bekali fitur Dar-link 2.0 yang diklaim dapat memahami pola penggunaan pemakai smartphone.

dan mengoptimalkan baterai, suhu, serta memori untuk kinerja maksimal. Layar 6.95 inci dengan refresh rate 120 Hz.

serta dapur pacu Helio G96 membuat perangkat ini menawarkan performa gaming yang lebih baik.

Ukuran layar yang hampir 7 inci tersebut terhitung sangat lega bagi kalian yang ingin bermain game atau menonton film sepuasnya.

Harga Infinix Note 11 Pro

Harga Infinix Note 11 Pro dibanderol sebesar Rp 3.199.000 (harga normal). Namun Infinix biasanya memberikan promo sehingga harganya menjadi Rp 2.969.000.

Itulah tadi spesifikasi Infinix Note 11 Pro dan update harga terbaru Januari 2022, tertarik meminang HP gaming terjangkau satu ini?

itu dia informasi mengenai harga dan spesifikasi dari handphone infinix 11 pro yang mungkin bisa menjadi rekomendasi kita untuk segera membelinya dan datang ke konter terdekat di kota anda.

0 Komentar