Hore hore ini dia spesifikasi dan harga mobil baru wuling hanya untuk anda dan kita semua !

Hore hore ini dia spesifikasi dan harga mobil baru wuling hanya untuk anda dan kita semua !
Hore hore ini dia spesifikasi dan harga mobil baru wuling hanya untuk anda dan kita semua !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- mobil baru wuling salah satu mobil buatan china yang masih banyak orang yang belum tahu dan mobil wuling masioh tabu di kalangan masyarakat terutama di daerah.

Seiring berjalannya waktu, mobil listrik semakin populer di dunia otomotif Indonesia. Harganya yang terbilang cukup ramah di kantong.

juga membuat mobil listrik mungkin menjadi incaran kendaraan dengan segmen ramah lingkungan.Mobil listrik Wuling misalnya

Baca Juga:ini dia daftar laptop hp terbaru yang cocok untuk mahasiswi management dan marketing !hp samsung murah buat semua kalangan dari yang mahal sampai yang murah ! cari tahu di sini !

Jenis Wuling Air Ev sendiri diklaim menjadi mobil listrik murah pertama di Indonesia yang dijual di bawah Rp 300 jutaan.

Lebih lanjut, simak daftar harga dan macam tipe mobil Wuling di bawah ini yuk, detikers.

Bukan tanpa alasan, Wuling Air EV ini harganya cukup terjangkau untuk ukuran mobil listrik dengan spesifikasi yang di usungnya.

Beberapa kelebihannya adalah jarak tempuh yang bisa sampai 300 kilometer dan adanya fitur IoV (Internet of Vehicle) dan WIND (Wuling Indonesian Command).

Selain Wuling Air EV, lini produk lainnya yang tak kalah menarik adalah Wuling Amaz RS. Yup, seperti halnya mobil listrik Air EV, Wuling Almaz RS juga sudah di lengkapi dengan fitur IoV dan WIND.

Tak hanya iitu saja, ada pula fitur Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE). Fitur WISE bisa dioperasikan melalui aplikasi My Wuling +.

Konsumen bisa menjalankan beberapa fitur seperti Vehicle Remote Control, Bluetooth Key, Vehicle Positioning, dan Geo-fencing Security yang semuanya dapat di operasikan melalui smartphone.

Sementara dari sisi keselamatan, Wuling Almaz RS hadir dengan fitur Advance Driver Assistance System (ADAS) yang menaungi beberapa fitur.

Baca Juga:Turunun dong harga infinix 12 pro masih lumayan mahal ternyata sekitar 2,5 juta loh !simak infomasinya yuk !lenovo hp murah banyak di buru oleh banyak orang karena memiliki kualitas yang oke banget dah !

Sebut saja fitur Adaptive Cruise Control (ACC), Bend Cruise Assistance (BCA), Lane Keeping Assist (LKA), Lane Departure Warning (LDW), Traffic Jam Assistance (TJA),

sampai dengan Intelligent Cruise Assistance (ICA). Alhasil, berkendara Wuling Almaz RS bisa serasa mengendarai mobil dengan sistem autonomous.

Nah, biar tidak penasaran lagi. Mari kita simak informasi harga mobil Wuling terbaru 2022 per Agustus berikut ini.

Wuling Air EV

  • Standar Range                                   Rp 238.000.000
  • Long Range                                        Rp 295.000.000
  • Long Range With Charging Pile     Rp 311.000.000

Spesifikasi Baterai Wuling Air EV

Semua varian Air EV dilengkapi baterai Lithium Ferro-Phosphate, namun kapasitasnya berbeda satu sama lain.

Untuk varian Standard Range, kapasitas baterainya sebesar 17,3 kWh, sedangkan Long Range 26,7 kWh.

Adanya perbedaan ini membuat jarak tembuh masing-masing varian Air EV berbeda. Apabila varian Standard Range punya jarak tempuh 200 km, Long Range mencatat jarak tempuh hingga 300 km.

Selain itu, daya baterai Air EV di salurkan ke motor listrik dengan daya maksimal 30 kW.

Pihak Wuling mengklaim bahwa mobil listriknya ini di buat dengan konsep Easy Home Charging yang berarti pengecasannya bisa di lakukan dengan di colok ke listrik rumah.

Mengenai waktu pengecasan baterai Air EV, membutuhkan waktu sekitar 8,5-11 jam dengan daya 2.0 kW untuk mengisi dari 20-100 persen.

Jika menggunakan daya 6.6 kW, waktu pengecasan baterai mobil tersebut hanya sekitar 4 jam dari 20-100 persen.

Perlu di ketahui, baterai Air EV lolos dari 16 model tes guna lebih menjamin keamanan dan keselamatan setiap pengguna mobil tersebut.

Model tesnya seperti rotasi berulang, kebakaran, direndam air, hingga getaran di frekuensi tertentu.

Baterainya juga di tes jatuh dari ketinggian satu meter, percepatan sampai 28G, serta terguling seperti mobil yang terguling-guling.

Hasil dari tes ini yaitu komponen baterai Air EV tetap bisa bekerja normal. Tak hanya itu saja, baterai tersebut juga.

di lakukan pengetesan dengan pembakaran dan suhu tinggi. Hasilnya, baterai ini tidak meledak.

Saat direndam ke dalam air pun, baterai Air EV juga tidak mengalami kebocoran, sehingga di berikan sertifikasi IP67.

Dengan demikian, Wuling Air EV aman di bawa berkendara di jalanan yang banjir. itu dia informasi yang di sangat di butuhkan.

oleh banyak orang dan spesifikasi ini juga merupakan bahan pertimbangan kita saat ingin membeli mobil ini sebagai bahan acuan dan bahan pertimbangan kita untuk membelinya.

0 Komentar