Bandingkan mobil di gerasi mu dengan mobil paling mahal di dunia berikut ini !

Bandingkan mobil di gerasi mu dengan mobil paling mahal di dunia berikut ini !
Bandingkan mobil di gerasi mu dengan mobil paling mahal di dunia berikut ini !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- mobil paling mahal sering membuat penasaran banyak orang dan anak muda nih,kali ini mimin akan mengupas mengenai mobil beberapa mobil mahal.

Mobil saat ini tak lagi sekadar alat transportasi, tapi juga sudah menjadi identitas dan gambaran status sosial.

Maka tak heran orang-orang yang memiliki harta melimpah berlomba untuk memiliki mobil yang harganya sangat mahal.

Baca Juga:Hore hore ini dia spesifikasi dan harga mobil baru wuling hanya untuk anda dan kita semua !ini dia daftar laptop hp terbaru yang cocok untuk mahasiswi management dan marketing !

Bagi segelintir orang memiliki mobil mewah adalah impian yang harus terwujud. Pabrikan-pabrikan seperti Rolls-Royce, Bugatti, hingga Pagani hadir untuk mewujudkan mimpi-mimpi itu.

Mereka tak hanya membuat mobil super dengan performa menawan, tapi juga mewah hingga membuat harganya selangit. Berikut adalah daftar mobil termahal di dunia pada tahun 2023.

1. Rolls-Royce Boat Tail Rp432 miliar

Mobil pabrikan Inggris ini menyandang status mobil termahal dunia. Rolls-Royce Boat Tail di banderol dengan harga US$28 juta atau berkisar Rp432 miliar (kurs US$1 sama dengan Rp15.456).

Mobil ini menggabungkan elemen kapal pesiar J-Class serta tampilan Boat Tail original 1932. Mobil ini menggendong mesin V12 twin-turbo 6,75 liter yang mampu menghasilkan 563 hp.

2. Bugatti La Voiture Noire Rp289 miliar

Salah satu pemilik kendaraan mewah ini adalah bintang klub Al-Nassr, Cristiano Ronaldo. Mobil yang hanya di produksi 10 unit di seluruh dunia ini di banderol dengan US$18 juta atau Rp289 miliar.

Mesinnya W16 8.10 liter quad-turbo yang mampu menghasilkan 1.500 hp dan mampu akselerasi 0-100 km per jam hanya dalam waktu 2,4 detik. Mobil ini dapat melaju hingga 420 km per jam.

3. Pagani Zonda HP Barchetta Rp271,9 miliar

Pagani Zonda HP Barchetta menempati posisi ketiga daftar mobil termahal di dunia dengan banderol US$17,6 miliar atau Rp271,9 miliar.

Baca Juga:hp samsung murah buat semua kalangan dari yang mahal sampai yang murah ! cari tahu di sini !Turunun dong harga infinix 12 pro masih lumayan mahal ternyata sekitar 2,5 juta loh !simak infomasinya yuk !

Mobil ini juga terbilang langka karena hanya ada tiga unit di seluruh dunia.

Mobil ini mampu berakselerasi 0-100 km per jam hanya dalam waktu 3,4 detik. Kecepatan maksimal mobil ini 355 km per jam.

4. SP Automotive Chaos Rp222,5 miliar

Pemain baru industri otomotif, SP Automotive dari Yunani langsung mengguncang dunia saat merilis mobil ultracar, Chaos.

Terdapat dua varian mobil ini, yakni Chaos Earth Version berkekuatan 2.048 tenaga kuda yang merupakan model dasar dengan harga US$6,3 juta atau Rp97,3 miliar.

Sementara, yang masuk dalam daftar mobil termahal adalah varian Zero Gravity yang menggunakan mesin quad-turbo V10.

yang mampu menghasilkan 3.065 tenaga kuda, akselerasi 0-100 km per jam hanya dalam 1,55 detik, dan banderolnya lebih mahal, yakni US$14,4 juta atau Rp222,5 miliar.

5. Rolls-Royce Sweptail Rp200 miliar

Satu lagi mobil buatan Rolls-Royce masuk dalam daftar mobil termahal dunia tahun 2023.

Rolls-Royce Sweptail menawarkan kesan kemewahan modern yang di padukan sentuhan kemewahan tahun 1920-an.

Mobil ini menggambarkan karakteristik dari siluet Rolls-Royce klasik yang di padukan dengan inovasi dan teknologi. Namun begitu, sampai saat ini tidak di ketahui siapa pemilik mobil ini.

itu dia lima rekomendasi mobil termahal yang ada di dunia bagi kalian yang belum tahu semoga setelah membaca artikel ini jauh lebih tahu dan semakin banyak wawasan yang kita ambil.

0 Komentar