Main Game Jadi Gak Ada Hambatan Berkat Pakai HP Murah yang Kuat Gaming, Ini Rekomendasinya

Main Game Jadi Gak Ada Hambatan Berkat Pakai HP Murah yang Kuat Gaming, Ini Rekomendasinya
HP Murah Kuat (Amazon.in)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pecinta gaming mau punya HP murah yang kuat untuk bermain game? Tenang, kamu akan di beri tahu rekomendasinya di sini.

Biasanya, untuk pecinta gaming, HP yang akan di pilih yaitu yang tahan untuk di gunakan bermain game. Sebab, dengan ketahanan yang baik, maka HP bisa lebih nyaman untuk di gunakan saat sedang bermain game.

Namun hal lainnya yang di sematkan pada deretan ponsel ini juga mampu menjadi pertimbangan yang baik sebagai sebuah HP gaming. Selanjutnya, ini dia rekomendasi ponsel yang bisa kamu miliki.

Baca Juga:Suasananya Asri Hawanya Adem, Yuk Cobain Camping di Cikole Bandung! Ini Daftar TempatnyaDengan Tiket Masuk Hutan Pinus Rahong Pangalengan yang Murah, Kamu Bisa Healing di Tempat yang Sejuk dengan Berbagai Aktivitas Seru! Cek Lokasi, Harga Tiket dan Lainnya

Daftar HP Murah Kuat Gaming

– Infinix Zero 20

Sudah bukan hal yang aneh jika Infinix menjadi salah satu deretan ponsel dengan harga yang murah namun dengan spesifikasi menjanjikan. Membawa layar yang cukup besar yaitu 6,67 inci dengan mengusung layar AMOLED, tampilan visual saat bermain game akan terlihat lebih jelas.

Pada layar tersebut terdapat kamera depan dengan ukuran 16 MP. Sementara bagian belakangnya terdapat kamera dengan ukuran 108 MP sebagai kamera utama, 13 MP sebagai kamera ultra wide dan kamera lainnya 2 MP.

Melihat kapasitas memorinya yaitu dengan ukuran masing-masing yaitu 8 GB untuk RAM, sedangkan 256 GB untuk memori internal. Kapasitasnya yang besar tersebut, juga mampu menunjang aktivitas gaming.

– Realme Narzo 50A

Ponsel yang berada dalam segmen entry level yaitu Realme Narzo 50A mempunyai spesifikasi menarik seperti layar tajam dengan mini drop yang mempunyai ukuran 6,5 inci. Tidak hanya dalam hal layarnya saja, namun juga ada spesifikasi unggulan lainnya yang membuat HP murah ini kuat untuk gaming.

Pada bagian baterainya, berkapasitas 6000 mAh dengan fast charging 18W, yang merupakan kapasitas jumbo. Dengan demikian, HP ini mampu menjadi sebuah smartphone yang mumpuni walau harganya murah.

Bagian kameranya juga oke, dengan tiga buah di bagian belakangnya yaitu berukuran masing-masing 50 MP dan 2 MP berjumlah 2 buah.

– TECNO Pova 2

Tidak hanya di bekali dengan chipset gaming berupa MediaTek Helio G85, namun juga di lengkapi dengan baterai yang jumbo yaitu sebesar 7000mAh. Baterai ini juga telah di dukung dengan fitur fast charging yaitu 18W.

Baca Juga:HP Baru dan Murah Bernama Infinix Note 30 Punya Banyak Keunggulan, Salah Satunya Ada Fitur Pengisian Daya CepatBegini Cara Melakukan Pencarian Manual Saluran TV Digital, Mudah dan Jadi Gak Bingung Lagi Deh!

Selain itu, ponsel ini juga di dukung dengan memori yang cukup besar dengan RAM 6 GB dan memori internal 128 GB. Layarnya pun luas yaitu 6,9 inci sehingga pemilik ponsel mampu menjangkau pandangan dengan baik dan nyaman. Kameranya pun besar yaitu 8 MP untuk kamera selfie dan 48 MP untuk kamera utama.

0 Komentar