Infinix Zero 9 Pro Indonesia Harga Terjangkau, Baterai 7000mAh dan RAM 8GB! Ini Kisaran Harganya dan Spesifikasinya

Infinix Zero 9 Pro Indonesia Harga Terjangkau, Baterai 7000mAh dan RAM 8GB! Ini Kisaran Harganya dan Spesifikasinya
Infinix Zero 9 Pro (YouTube IMTEKNO)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Penggemar HP Infinix sebaiknya merapat. Akan ada info mengenai sebuah ponsel yakni Infinix Zero 9 Pro yang rumornya akan meluncur di Indonesia. Bagaimana spesifikasi dan harganya? Berikut, info selengkapnya mengenai ponsel ini.

Spesifikasi dan Harga

Sebagai pemburu ponsel, pastinya sudah tidak asing dengan ponsel Infinix. Pasalnya, Infinix bisa di bilang, banyak di cari oleh masyarakat. Sebab, harganya yang terjangkau namun spesifikasinya mampu membuat penggunanya menjadi terpukau dengan spesifikasinya tersebut.

Maka tak heran, jika Infinix hingga kini tak pernah usai untuk menjadi topik pembicaraan. Apalagi, ponsel ini dapat menjadi alternatif smartphone dalam kelas entry level karena sudah ada banyak keluaran ponsel dari merek ini yang termasuk dalam entry level.

Baca Juga:Wah, Diskon Gede-gedean dari Seri Smart TV Samsung QLED 4K 55 Inch! Desain Elegan dan Mempunyai Keunikan Bisa Menampilkan Berbagai Macam GambarMau Cari Speaker Canggih Tapi Harga Gak Bikin Kepala Mendidih? Ini, Speaker Aktif DAT 10 Inch!

Salah satu rumor yang beredar yakni Infinix Zero 9 Pro, yang kabarnya akan meluncur di Indonesia. Ponsel tersebut hadir dengan spesifikasi yang tangguh dengan full body bermaterial metal. Mari, simak satu persatu dari berbagai sektor selengkapnya.

Ukuran layar dari ponsel yaitu sebesar 6,7 inci yang beresolusi full HD Plus atau 1080 x 2460 pixels dengan ratio 20:9. Layarnya menjadi tempat untuk menampung kamera depan yang di tempatkan pada bagian kiri atas dengan besar resolusinya 48MP.

Sementara kamera belakang yang berada di bagian punggung ponsel, di sematkan quad kamera yang masing-masing memiliki resolusi 64 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP. Pembekalan resolusi tersebut untuk dua kamera, baik kamera depa dan belakang, mampu memberikan pengalaman yang bagus dalam urusan fotografi penggunanya.

Meskipun jaringannya 4G, namun kegiatanmu dalam berselancar di dunia maya akan terasa mulus dan bebas hambatan. Hal yang menarik lainnya yaitu berada di bagian baterai yang berkapasitas hingga 7000mAh. Pecinta gaming pasti senang dengan hal ini, maka bersiap untuk menikmati game dengan waktu yang lama.

Infinix Zero 9 Pro Indonesia yang di banderol dengan kisaran harga Rp3 jutaan ini, memiliki kapasitas penyimpanan yang besar. Dengan pembekalan RAM hingga 8GB serta memori internal sebesar 128GB. Dengan begitu, melakukan multitasking, akan terasa mulus dan ponsel mampu memberikan performa terbaik untuk penggunanya.

0 Komentar