Dengan Tiket Masuk Hutan Pinus Rahong Pangalengan yang Murah, Kamu Bisa Healing di Tempat yang Sejuk dengan Berbagai Aktivitas Seru! Cek Lokasi, Harga Tiket dan Lainnya

Dengan Tiket Masuk Hutan Pinus Rahong Pangalengan yang Murah, Kamu Bisa Healing di Tempat yang Sejuk dengan Berbagai Aktivitas Seru! Cek Lokasi, Harga Tiket dan Lainnya
Tiket Masuk Hutan Pinus Rahong (bobobox.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Simak lokasi, waktu operasional, aktivitas hingga tiket masuk Hutan Pinus Rahong Pangalengan sebagai salah satu destinasi wisata di Bandung.

Pangalengan merupakan salah satu kabupaten di Bandung yang mempunyai sejumlah destinasi wisata. Tempatnya sejuk dan cocok untuk mengisi waktu liburan bersama kerabat terdekat.

Daerah ini juga bisa menjadi alternatif wisata bagi yang bosan menjelajahi daerah Bandung kota. Tidak hanya untuk masyarakat kota Bandung sendiri, begitupun juga dengan wisatawan dari luar kota.

Baca Juga:HP Baru dan Murah Bernama Infinix Note 30 Punya Banyak Keunggulan, Salah Satunya Ada Fitur Pengisian Daya CepatBegini Cara Melakukan Pencarian Manual Saluran TV Digital, Mudah dan Jadi Gak Bingung Lagi Deh!

Pangalengan memiliki tempat wisata bernama Hutan Pinus Rahong yang menawarkan banyak hal menarik di dalamnya. Terdapat berbagai aktivitas outdoor yang seru dan harus di coba saat berkunjung kesini.

Macam-macam Aktivitas Outdoor, Lokasi, Waktu Operasional dan Harga Tiket Masuk Hutan Pinus Rahong

Bagi yang senang dengan berbagai kegiatan outdoor, maka destinasi ini akan cocok untuk di kunjungi. Pengunjung bisa melakukan berbagai aktivitas outdoor yang menarik yang takkan terlupa.

Daya tarik yang di miliki dengan berbagai aktivitas outdoor tersebut, mampu menarik pengunjung untuk berwisata kesini. Apalagi jika berkunjung dengan keluarga maupun teman yang akan membuat keseruan semakin bertambah.

Adapun mengenai aktivitas outdoor yang di hadirkan yaitu berkemah di tepi sungai. Bagi yang senang berkemah, pastinya kegiatan ini akan menyenangkan. Apalagi jika di lakukan di tepi sungai, maka suasana berkemah akan menyenangkan karena sambil menikmati gemericiknya air.

Sambil berkemah, bisa sambil menikmati hidangan BBQ dengan berkumpul di bagian tengah hutan pinus. Selain itu, ada aktivitas lainnya yang tak kalah seru seperti arung jeram, flying fox, paintball, fun game, hingga gathering. Sekitarnya pun terdapat wisata alam yaitu Wisata Alam Singkur, Wisata Kampung Singkur, dan Bukit Rahong.

Mengenai harga tiket masuk ke Hutan Pinus Rahong yaitu sekitar Rp10 ribu per orang, dengan lokasinya yang berada di Pulosari, Pangalengan, Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Dengan waktu operasionalnya yaitu buka setiap hari selama 24 jam dari pukul 08.00 hingga 17.00 WIB.

0 Komentar