Berendam Agar Menghilangkan Penat di Pemandian Air Panas Kertamanah Pangalengan Bandung, Rasakan Sensasi Kehangatannya: Lengkap dengan Lokasi dan HTM

ihategreenjello.com
ihategreenjello.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Tempat wisata di Bandung ini memang selalu menyajikan objek wisata yang menarik dan banyak mencuri perhatian. Jika kamu sedang mencari tempat pemandian air panas, maka bisa datang ke pemandian air panas kertamanah pangalengan.

Kamu bisa berlibur ke sebuah Kolam Renang di Bandung Selatan. Mungkin banyak orang mengenalnya dengan pemandian air panas di Bandung yang di lengkapi dengan banyak fasilitas wisata serta akomodasi penginapan Kertamanah Waterpark.

Daya tarik dari tempat wisata ini ini memang patut kamu kunjungi. Salah satunya tempat wisata alam yang terkenal di bandung ialah Wisata Alam Kertamanah, tempat yang sejuk dan ramah untuk anak-anak.

Baca Juga:Kapasitas Memori Luas Harga Pas dengan Infinix Note 7 Lite Harga Ramah di Dompet: Berikut Lengkap Beserta SpesifikasinyaBiar Murah Tapi Enggak Keliatan Murahan, Berikut Ini Daftar Harga Hp Murah 2019 Terbaik Dilengkapi Berbagai Fitur Canggih: Harga Mulai Dari 1 Juta Aja!

Daya tarik tempat ini adalah karena letaknya yang di kelilingi oleh perkebunan teh di Bandung selatan yang di kelola PT Perkebunan Nusantara VIII. Ada hamparan kebun teh di sepanjang jalan menuju objek Wisata Alam Kertamanah di pangalengan. Di jamin kamu akan terpesona dengan keindahannya.

Pemandian Air Panas Kertamanah Pangalengan

Apabila kamu sedang mencari tempat wisata untuk keluarga apalagi untuk anak-anak, maka Kertamanah Water Park di Pangalengan ini sangat cocok untuk tempat menghabiskan waktu akhir pekan. Di karenakan objek wisata ini memang memiliki banyak sekali fasilits dan wahana.

Wahana yang bisa kamu nikmati yaitu flying fox, ATV circuit, waterboom, danau buatan dan berbagai wahana permainan yang seru. Banyak juga aktivitas yang bisa kamu lakukan di sini seperti  bermain futsal, arung jeram, hingga camping.

Dari banyaknya fasilitas dan pilihan wahana yang bisa kamu nikmati, salah satu tempat yang paling banyak di cari ialah kolam renang air panasnya. Menikmati udara derah Pangalengan yang sejuk sambil berendam di kolam air panas memang menjadi moment yang tidak akan pernah terlupakan.

Harga Tiket Masuk Pemandian Air Panas Kertamanah Pangalengan

Objek wisata yang murah di Bandung Selatan ini memang sangat cocok untuk kamu yang memiliki bujet terbatas, namun tetap ingin berlibur dengan nyaman dan aman. Jika kamu datang ke sini maka kamu tidak perlu khawatir karena biaya masuk ke tempat ini hanya Rp20.000 ribu.

Untuk lokasinya sendiri berada di Jalan Raya Perkebunan Kertamanah, Desa Margamukti, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung.

***

0 Komentar