Buruan…! Cek Harga Set Top Box TV Digital Polytron – Hanya Disini

Buruan...! Cek Harga Set Top Box TV Digital Polytron - Hanya Disini
Sumber: Tangkap layar youtube.com/ Mr Bibbo
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Set top box adalah alat untuk menangkap siaran tv digital. Sebagaimana kita ketahui bahwa Pemerintah sudah mengumumkan untuk bermigrasi ke tv digital. Buruan segera beli STB yang bagus, salah satunya adalah Polytron. Yuk Cek harga set top box tv digital polytron berikut ini.

Set Top Box Polytron PDV 709T2

Polytron PDV 709T2 adalah set-top box digital terbaru yang dilengkapi dengan berbagai fitur canggih termasuk fungsi streaming. Produk ini diproduksi dengan desain yang sama dengan model sebelumnya, yaitu Polytron PDV 700, dengan logo Polytron terpampang jelas di atasnya.

Desain ramping dengan warna hitam glossy membuat dekoder Polytron PDV 709T2 sangat eye-catching. Apalagi set-top box ini dilengkapi dengan berbagai port input dan output, seperti antena input dan output, HDMI dan port power. Hanya ada satu port USB di sisi kiri set-top box (STB) ini. 

Baca Juga:Auto Demen ! Liat Mobil Avanza Veloz – Harganya Segini Doang?Mataku Langsung Tertuju ke Mobil Baru Dibawah 300 Juta – Cocok Untuk Keluarga

Performa

Set Top Box Polytron PDV 709T2 memiliki kinerja yang sangat baik dalam menangkap program TV digital yang tajam dan jelas. User interface (UI) yang di gunakan juga sangat sederhana, dengan layar awal Polytron berwarna merah.

Pengguna dapat dengan mudah mengatur bahasa sistem ke Indonesia B, menyalakan antena dan memasukkan kode pos rumah untuk fungsi sistem dini atau peringatan dini bencana.

Selain itu decoder Polytron PDV 709T2 juga di lengkapi dengan banyak tombol fungsi seperti tombol biru untuk mengaktifkan fungsi skip channel yang di pilih, tombol kuning untuk menghapus channel, tombol biru untuk memindahkan nomor channel, dan favorit tombol untuk menambahkan saluran ke favorit. 

Cek Harga Set Top Box TV Digital Polytron

Berikut ini ada daftar harga STB Polytron berdasarkan jenisnya.

  • Set Top Box Digital DVB T2 PDV 600T2 Rp 250.000
  • Set Top Box Digital DVB T2 PDV 620T2 Ro 270.000
  • Set Top Box Digital DVB T2 PDV 700T2 Rp 250.00

Harga di atas bisa cek kembali di beberapa toko online seperti Tokopedia, Shopee dan sebagainya.

0 Komentar