Auto Demen ! Liat Mobil Avanza Veloz – Harganya Segini Doang?

Auto Demen ! Liat Mobil Avanza Veloz - Harganya Segini Doang?
Sumber: AutoFun
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa sih yang tidak kenal dengan mobil sejuta umat? Yup mobil Avanza. Artikel ini akan membahas mobil Avanza Veloz, spesifikasi, dan harganya. Simak terus yah!

Spesifikasi Toyota Avanza Veloz 2020

Toyota Avanza Veloz terbaru dikatakan memiliki mesin yang andal dan mumpuni layaknya minivan keluarga. Seperti Avanza terbaru, Toyota membekali mobil ini dengan mesin DOHC 16 katup 4 silinder dengan 2 tipe, 1.3L dan 1.5L.

Selain itu, mesin ini juga dilengkapi sistem timing katup variabel ganda dengan teknologi cerdas (Dual VVT-i).

Baca Juga:Mataku Langsung Tertuju ke Mobil Baru Dibawah 300 Juta – Cocok Untuk KeluargaSuper Lengkap ! Inilah Daftar Harga Set Top Box TV Digital Terbaik

Varian terbaru Avanza Veloz 1.3 memiliki kapasitas mesin 95,1 hp pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 12,3 Nm pada 4.200 rpm, sedangkan varian 1.5 memiliki kapasitas mesin 102 rpm, .5 hp pada 6.000 rpm dan torsi 13,9 Nm pada 6.000 rpm. 

Eksterior

Toyota Avanza Veloz terbaru mendapatkan update sehingga tampilan mobil kini lebih elegan dan mewah.

Dari segi dimensi, Avanza Veloz terbaru memiliki panjang 4.200 mm, lebar 1.660 mm, tinggi 1.695 mm, dan memiliki ground clearance 200 mm. Apalagi mobil ini juga memiliki kapasitas tangki bahan bakar sebesar 45 liter.

Di bagian depan terdapat dua lapis penyangga tebal yang di desain seolah terhubung dengan gril krom hitam. Bagian depan New Avanza Veloz juga lebih mewah dan elegan. Di sisi lain, terdapat headlamp berteknologi LED yang mampu memberikan cahaya terang. Namun lampu kabut atau fog lamp, lampu sein, dan daytime running light mobil ini masih menggunakan bohlam halogen biasa. 

Interior

Bagian interior Toyota Avanza Veloz terbaru menjadi bagian yang menarik untuk dibahas. Pada bagian dashboard, desainnya tetap sama dengan model sebelumnya.

Perbedaannya terletak pada perlengkapan di bagian tengah yang kini menggunakan desain baru dan memungkinkan pengemudi dengan mudah mengatur AC (air conditioning) karena telah menggunakan sistem digital. Namun sayang belum dilengkapi dengan fungsi AC otomatis. 

Harga Mobil Avanza Veloz

Selanjutnya untuk harga dari mobil ii sebagai berikut.

  • Veloz 1.3 M/T Rp224,75 juta
  • Veloz 1.3 A/T Rp236,55 juta
  • Veloz 1.5 M/T Rp236,75 juta
  • Veloz 1.5 A/T Rp248,55 juta
0 Komentar