Mataku Langsung Tertuju ke Mobil Baru Dibawah 300 Juta – Cocok Untuk Keluarga

Mataku Langsung Tertuju ke Mobil Baru Dibawah 300 Juta - Cocok Untuk Keluarga
Sumber: carmudi
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mempunyai mobil adalah salah satu impian terbesar bagi setiap keluarga. Berikut ini ada rekomendasi mobil baru dibawah 300 juta. Simak yuk!

Daihatsu Terios

Juara pertama menjadi milik Daihatsu Terios. Ya, mobil segmen low SUV bisa masuk dalam daftar tersebut. Daihatsu Terios menawarkan sensasi berkendara SUV 300 juta euro dengan cita rasa urban. Tampilannya memberikan kesan tangguh, gagah dan kuat. Terios ini di jual dengan harga antara Rp 202 hingga 256 juta. 

Honda BR-V

Di segmen low-rise SUV lainnya juga ada Honda BR-V. Kendaraan 7 penumpang ini mencoba menghadirkan minivan mirip SUV. Mungkin ada yang mengira mobil ini adalah Honda Mobilio yang memberikan kesan SUV.

Baca Juga:Super Lengkap ! Inilah Daftar Harga Set Top Box TV Digital TerbaikSaingan Toyota Rush : Mobil Terios Terbaru 2023 Mulai Ganas – Segini Harganya!

Faktanya, harga Honda BR-V berbeda dengan Mobilio.Perubahan juga cukup banyak antara BR-V dan Mobilio, mulai dari eksterior hingga interiornya terdapat beberapa perbedaan. Mobil ini di jual mulai dari Rp 238 hingga 274 juta. 

Toyota Rush

Rekomendasi Mobil Baru Dibawah 300 Juta selanjutnya ada dari Toyota yakni Toyota Rush.

Mobil kembaran Daihatsu Terios ini menjadi standar ketiga bagi mereka yang mencari mobil SUV. Meski terlihat mirip dengan Daihatsu Terios, pada kenyataannya Toyota Rush memiliki banyak perbedaan.

Kendaraan 7 penumpang ini di bandrol dengan harga antara Rp 243 hingga 265 juta. Bagi Anda pecinta merek Toyota, tentunya Toyota Rush merupakan low-rise SUV yang sangat cocok untuk menghiasi garasi Anda. Desain Terios dan Rush terbaru juga lebih modern dan sporty di banding generasi sebelumnya. 

Honda HR-V

Selain Honda BR-V, ada pula Honda HR-V yang menjadi model terdepan di segmen LSUV. Mobil yang di banderol antara Rp 284 hingga 294 juta untuk kelas S ini layak masuk dalam daftar belanja Anda. Mobil 5 seater ini juga di lengkapi dengan banyak fitur.

Selain fitur yang cukup banyak, Honda HR-V juga memiliki desain yang lebih modern, mewah dan elegan di bandingkan VBUV lainnya. Sebenarnya masih ada lagi grade E dan Prestige tapi harganya sudah menembus Rp 300 jutaan. 

Nah, itulah beberapa rekomendasi mobil baru dibawah 300 juta.

0 Komentar