Nikmatin kualitas gambar yang jauh lebih baik dengan set top box akari ads 2230 !

Nikmatin kualitas gambar yang jauh lebih baik dengan set top box akari ads 2230 !
Nikmatin kualitas gambar yang jauh lebih baik dengan set top box akari ads 2230 !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- set top box akari ads 2230 sering terdengar di kalangan banyak orang dan set top box akari ini memilii banyak peminatnya mungin di karenaan kualitas cukup bagus.

Dan pemerintah Indonesia sudah mulai mematikan sinyal analog dan beralih ke siaran digital DVB-T2 dengan Set Top Box.

Jika kamu masih menggunakan TV analog, maka harus segera beralih ke teknologi terbaru ini salah satu cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan menggunakan Set Top Box (STB) Digital.

Baca Juga:harga mobil xenia baru kisaran harga 200 juta perunit dan miliki harga second ya mulai dari 45 juta perunit,murahkan !cihuy gais harga mobil baru toyota avanza mulai dari 200 juta an loh, terus bagaimana dengan mobil second ya !

Salah satu STB Digital terbaik yang bisa kamu gunakan adalah Akari ADS-2230. Set Top Box (STB) ini .

tidak hanya minimalis dalam desainnya, tetapi juga di lengkapi dengan beragam fitur yang sangat berguna untuk Anda.

Salah satu fitur terbaik dari Akari ADS-2230 adalah kemampuan untuk menerima siaran TV digital dengan gambar yang jernih dan tanpa gangguan semut atau bayangan.

set top box Akari ADS-2230 ini juga di lengkapi dengan antena UHF yang memungkinkan Anda untuk menggunakan antena lama.

yang sudah ada dengan STB ini, Anda bisa menikmati siaran TV dengan kualitas gambar yang setara dengan TV kabel berlangganan.

Anda juga tidak perlu membayar biaya bulanan karena STB ini gratis seumur hidup.

STB Akari ADS-2230 juga di lengkapi dengan berbagai macam output seperti HDMI, RCA, dan RGB. Sebaiknya gunakan HDMI untuk TV LED/LCD/Plasma.

Set Top Box ini bisa di pakai di semua jenis dan merk TV tabung, LCD, LED, Plasma. Anda bisa merekam siaran TV dengan cara colok flashdisk atau HDD eksternal.

Baca Juga:mantap bener nih wisata pangalengan nimo highland buat weekend ini ajak anak dan saudara !contoh televisi digital harus menggunakan layar LCD atau LED.

Kamu juga bisa memutar film, foto, dan musik dengan STB ini. Format yang bisa di mainkan seperti MKV, AVI, MP4, MPG, VOB, TS, TRP, DAT, JPEG, JPG, BMP, MP3, WAV, OGG.

STB Akari ADS-2230 juga di lengkapi dengan teknologi EWS (Early Warning System/Peringatan Bencana Dini) yang sangat berguna untuk mengantisipasi bencana alam.

Kelengkapan dari STB Akari ADS-2230 meliputi set top box itu sendiri, kabel video-audio RCA, remote, buku petunjuk berbahasa Indonesia, dan kartu garansi selama 1 tahun.

DS-2230 di banderol dengan harga yang murah, yaitu Rp.250,000 Rupiah saja. Dengan semua fitur dan kelengkapan ini.

kamu bisa menikmati siaran TV digital dengan kualitas gambar yang jernih dan tidak terganggu.

STB Akari ADS-2230 bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menggantikan siaran TV analog kamu tanpa harus mengeluarkan biaya bulanan.

Segera miliki Set Top Box Akari ADS-2230 dan nikmati tayangan TV dengan kualitas gambar yang jauh lebih baik dan stabil,hayu untuk segera memasang ya di rumah anda.

0 Komentar