mantap bener nih wisata pangalengan nimo highland buat weekend ini ajak anak dan saudara !

mantap bener nih wisata pangalengan nimo highland buat weekend ini ajak anak dan saudara !
mantap bener nih wisata pangalengan nimo highland buat weekend ini ajak anak dan saudara !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- wisata pangalengan nimo highland salah satu wisata yang lagi viral dan Nimo Highland menjadi viral dan ngehits dalam beberapa waktu terakhir.

Bukan tanpa alasan, pesona yang di tawarkan memang luar biasa. Tak salah jika banyak orang yang sangat tertarik untuk bisa mengunjungi spot wisata di Pangalengan ini.

Sebelum berkunjung ke tempat wisata ini, kamu harus tahu sejumlah informasi penting. Hal-hal seperti harga tiket, jam operasional.

Baca Juga:contoh televisi digital harus menggunakan layar LCD atau LED.Cuman di sini daftar harga hp murah android terbaik dan termurah buat semua kalangan !

fasilitas yang dimiliki hingga rute dan akses menuju lokasi bisa menjadi informasi penting untuk di ketahui. 

TripZilla Indonesia mengumpulkan informasi yang bisa menjadi modal penting kamu untuk mengunjungi tempat ini. Simak info lengkapnya di bawah ini, ya!

Adapun kepanjangan dari Nimo Highland adalah Nini Mountain, sesuai dengan lokasi tempat wisata ini yang berada di Gunung Nini. 

Alamat lengkap Nimo Highland ada di Banjarsari, Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. 

Selain punya area yang kekinian, Nimo Highland juga menawarkan pemandangan hamparan kebun teh dan pegunungan secara menyeluruh atau 360 derajat.

Manager Marketing Nimo Highland, Ira Chaerunisa, mengatakan bahwa jembatan kaca atau Nimo Sky Bridge yang menjadi ikon tempat wisata ini memiliki panjang 150 meter dengan kapasitas 400 orang.

untuk harga tiket wisata pangalengan nimo highland yakni sebagi berikut.

Harga tiket Nimo Highland untuk pengunjung dewasa adalah dari Rp 35.000, sedangkan untuk anak-anak Rp 25.000 per orang.

Baca Juga:kasihan ibu dan ayah kita kalau suruh beli infinix 11 pro harga ya cukup mahal kawan,mending kita nabung untuk membelinya !Biar di bilang jago jago teknologi harus tahu cara mengaktifkan set top box matrix di rumah sendiri !

Tiket anak berlaku untuk usia 4-10 tahun. Jika ingin naik ATV, ada tiga trek yang bisa di pilih.

Tarif untuk trek pendek mulai dari Rp 50.000, trek sedang mulai dari Rp 100.000, dan trek panjang mulai dari Rp 160.000.

Adapun tiket parkir yang wajib di bayar untuk pengendara motor mulai dari Rp 5.000, lalu untuk mobil mulai dari Rp 10.000.

dan untuk jam buka wisata ini yakni sebgai beriku ya..

Nimo Highland buka pukul 09.00 WIB sampai 17.00 WIB untuk hari biasa. Sementara saat akhir pekan tempat ini buka pada pukul 08.00 WIB sampai 18.00 WIB.

Fasilitas dan wahana di Nimo Highland Terdapat area atas dan area bawah di Nimo Highland.

Keduanya memiliki fasilitas dan wahana yang berbeda. Di area atas, terdapat Nimo Sky Bridge.

Restoran Santorini dan Camellian Sky View yang menyajikan makanan berat bertema Sunda dan Barat, food court yang menjajakan makanan ringan.

coffee shop Shady Cafe, kafe luar ruangan (outdoor) Rumah Indian, Cafe Industrial, tempat sewa kostum bertema Eropa, dan toilet. 

Sementara itu, di area bawah, pengunjung bisa menemukan tempat berkuda, wahana ATV, food court, mushala, toilet, dan shelter untuk menunggu kendaraan antar-jemput gratis.

Selain itu, Nimo Highland juga memiliki aktivitas paralayang, paramotor, glamping (glamourous camping), camping ground (area perkemahan), serta paket sunrise dan sunset.

itu dia sedikit informasi mengenai wisata pangalengan nimo highland yang mungkin bisa menjadi wisata kita untuk weekend ini.yuk sekrang ke sini juga.

0 Komentar