Bismillah yuk bisa ngasih orang yang kita handphone infinix di bawah 1 juta !

Bismillah yuk bisa ngasih orang yang kita handphone infinix di bawah 1 juta !
Bismillah yuk bisa ngasih orang yang kita handphone infinix di bawah 1 juta !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- infinix di bawah 1 juta merupakan hndphone yang selalu di buru oleh banyak orang karena harga ya yang murah juga dan juga semakin banyak handphone yang di jual dengan harga yang murah meriah loh.

Saat ini brand smartphone Infinix mulai banyak di lirik oleh konsumen di Indonesia, karena brand smartphone baru ini telah berhasil menyajikan hp murah dengan spek yang bagus.

Sehingga tingkat kepercayaan konsumen di Indonesia meningkat akan brand Infinix. Termasuk banyak orang yang saat ini mencari hp infinix dibawah 1 juta dalam kondisi baru atuapun second.

Baca Juga:mobil opa opa korea yakni mobil sport murah hanya untuk anda !OMG harga mobil baru crv dengan mesin hybrid berkapasitas 2.000 cc sekitar Rp799,9 juta!

Jika kamu mencari hp infinix di bawah 1 juta tentunya spek yang di milikinya tidak akan sebagus spek hp infinix 2 jutaan atau 1 jutaan keluaran terbaru.

Tetapi hp infinix harga dibawah 1 juta hanya menyajikan hp yang bisa memenuhi kebutuhan dasar harian saja.

Dengan hp infinix di bawah 1 juta keunggulan yang bisa kamu dapatkan seperti baterai awet dengan kapasitas 5000 mah, layar berukuran besar, dan desain modern.

Untuk kamera dan chipset yang di gunakan tentunya sangat standar, tetapi masih cukup bagus untuk kebutuhan harian,dan kali ini mimin mau memberikan bebrapa handphone rekomendasi murah ya buat kalian nih.

Daftar HP Infinix Di bawah 1 Juta Terbaik Tahun 2023

1. Infinix Itel Vision 1 Pro 3/32GB – HP Infinix Di bawah 1 Juta RAM 3GB

Harga : Rp 850.000

Rekomendasi hp infinix di bawah 1 juta pertama ada Infinix Itel Vision 1 Pro. Infinix Itel Vision 1 Pro adalah hp infinix dengan menggunakan Android 10 Go .

Edition dengan memiliki layar besar 6,5 inci dengan resolusi HD+. Harga hp infinix murah di bawah 1 juta ini hanya sekitar Rp 850 ribuan saja.

Baca Juga:pcb set top box tv digital salah satu papan sirkuit cetak yang cukup penting dalam televisi loh !Belum tahu cari cara sinyal digital di tv anda ??yuk sima ini dia saran dari kominfo tv digital wilayah masing masing !

Untuk kinerja dari Infinix Itel Vision 1 Pro sudah di bekali dengan chipset UNISOC SC9832C dengan varian RAM 2GB/3GB dan internal 32GB.

Kamera juga sudah ada 4 kamera, 3 kamera belakang dan 1 kamera depan dengan hasil foto yang standar tentunya tidak terlalu mengesankan.

Untuk daya tahan penggunaan Infinix Itel Vision 1 Pro cukup awet karena menggunakan baterai 4000 mAh.

2. Infinix Smart 2

Harga : Rp 999.000

Rekomendasi hp infinix di bawah 1 juta berikutnya ada Infinix Smart 2. HP ini di produksi di tahun 2018 dengan memiliki layar masih 5,5 inci dengan resolusi HD.

Untuk yang ingin membeli hp Infinix Smart 2 kamu hanya akan menggunakan hp android dengan os lama Android 8.1 .

Oreo dan chipset yang di gunakan Quard Core dari merek chipset tidak teridentifikasi dengan jelas.

Untuk kemampuan kamera sudah cukup baik dengan kamera utama 13 MP dengan fitur PDAF, dual LED Flash, ada moder HDR dan panorama serta sudah bisa merekam video 1080P.

Untuk kamera depan juga sudah cukup baik dengan resolusi 8MP yang bisa merekam video 1080P juga.

3. Infinix Smart 4

Harga : Rp 980.000

Infinix Smart 4 juga bisa menjadi pilihan tepat untuk kamu yang ingin membeli hp infinix di bawah 1 jutaan dengan harga Rp 900 ribuan.

Infinix Smart 4 menawarkan keungggulan dengan layar berukuran besar 6,6 inci dengan panel IPS LCD dengan resolusi HD+.

Untuk konfigurasi chipset sudah menggunakan Helio A22 dari mediatek yang sudah cukup tangguh untuk memenuhi kebutuhan dasar harian pengguna.

Untuk kapasitas baterai menggunakan 4000 mah yang sudah awet di gunakan seharian.

Ada juga kamera depan 5MP dan kamera kamera belakang 8MP dengan fitur dual LED flash.

Kamera Infinix Smart 4 hanya bisa menghasilkan foto dengan kualitas biasa saja, tetapi tidak terlalu buruk.

itu dia beberapa saran handphone murah dari mimin yang mungkin bisa menjadi rekomendasi para pembaca setia radars yakni handphone di bawah hanya untuk anda.

0 Komentar