mobil opa opa korea yakni mobil sport murah hanya untuk anda !

mobil opa opa korea yakni mobil sport murah hanya untuk anda !
mobil opa opa korea yakni mobil sport murah hanya untuk anda !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- mobil sport murah sering menjadi bahan perbincangan banya orang dan mobil sport ini yang memiliki desain sport pasti di gandrungi oleh banyak orang.

Mobil sport adalah jenis mobil yang di impikan banyak orang. Namun, harganya sangat mahal sehingga sulit untuk dimiliki.

Namun, ada beberapa mobil sport yang di jual dengan harga di bawah Rp200 juta. Mobil-mobil ini merupakan versi lama atau bekas.

Baca Juga:OMG harga mobil baru crv dengan mesin hybrid berkapasitas 2.000 cc sekitar Rp799,9 juta!pcb set top box tv digital salah satu papan sirkuit cetak yang cukup penting dalam televisi loh !

Harga beberapa mobil sport dari berbagai merek mengalami penurunan yang cukup signifikan setiap tahun, sehingga versi bekas mobil ini pun ada yang seharga mobil biasa, di bawah Rp200 jutaan.

Di Indonesia, harga mobil sport bekas sama dengan harga mobil LCGC (Low Cost Green Car) yang rata-rata mempunyai harga jual berkisar Rp100 hingga 200 jutaan.

Dari segi spesifikasi, mobil-mobil sport bekas di nilai masih mumpuni. Mobil-mobil tersebut memiliki desain yang terlihat modern.

kekinian, dan stylish. Beberapa dari mobil sport bekas juga ada yang memiliki ciri khas unik.

Selain itu, mobil ini di benamkan mesin yang handal serta di lengkapi berbagai fitur canggih untuk menjamin kenyamanan dan keselamatan pengemudi dan penumpangnya.

Berikut ini adalah daftar mobil sport murah yang harganya di bawah Rp200 jutaan.

Daftar Mobil Sport Murah 2021

  1. Mazda RX-8 2005 (Rp190-200 Jutaan)

Mobil sport murah pertama yang Carmudi bahas adalah Mazda RX-8 keluaran tahun 2005.

Baca Juga:Belum tahu cari cara sinyal digital di tv anda ??yuk sima ini dia saran dari kominfo tv digital wilayah masing masing !Seram sekali wey ! hp murah spesifikasi tinggi 2017 ini hanya untuk kita semua .

Jika melihat tampilan eksteriornya secara keseluruhan, mobil tersebut tidak hanya terlihat sangat keren, tapi juga stylish dan modern.

Mazda RX-8 2005 memiliki lampu berbentuk runcing dengan sudut tajam yang terkesan agresif.

Tak ketinggalan, mobil sport ini juga mempunyai konfigurasi pintu unik yang di golongkan dalam segmen coupe sports cars.

Dari segi dimensi, Mazda RX-8 2005 memiliki ukuran panjang 4.470 mm, lebar 1.770 mm dan tinggi 1.340 mm.

Ciri khas dari mobil ini yaitu mempunyai model pintu belakang terbuka yang berlawanan arah dengan pintu depan alias suicide door.

2.Toyota Celica (Rp170 Jutaan)

Mobil sport murah selanjutnya adalah Toyota Celica. Mobil ini merupakan sebuah mobil sport coupe yang di produksi sejak 1970 silam hingga 2006.

Secara keseluruhan, terdapat 7 generasi Toyota Celica dengan total produksi yang mencapai lebih dari 4,1 juta unit. Mobil sport ini memiliki ukuran panjang 4.331 mm, lebar 1.735 mm, dan tinggi 1.306 mm.

Celica terlihat sangat agresif dari adanya headlamp berukuran besar dengan sudut-sudut agak tajam.

Di sisi lain, Toyota Celica generasi keenam mempunyai desain eksterior yang terkesan menarik dengan disematkan empat buah lampu depan yang berbentuk bulat.

Di sisi lain, mobil tersebut telah di benamkan mesin handal berupa mesin tipe 2ZZ-GE berkapasitas 1.796 cc.

yang dapat mengeluarkan tenaga sebesar 135 hp pada putaran mesin 7.600 rpm serta torsi maksimal 6.800 rpm.

3.Hyundai Tiburon (Rp135-180 Jutaan)

di kenal juga dengan nama Hyundai Coupe. Tiburon merupakan mobil keluaran tahun 1996 sampai 2008. Mobil tersebut di tawarkan dalam dua tipe, yaitu tipe RD dan GK.

Sebagai informasi, nama Tiburon yang memiliki arti ‘hiu’ dalam Bahasa Spanyol. Nama mobil tersebut di gunakan di pasar otomotif.

di beberapa negara seperti Australia, Selandia Baru, Austria, Afrika Selatan, dan Amerika Utara.

Hyundai Tiburon hanya memiliki dua pintu yang membuat mobil sport ini terkesan sangat eksklusif.

Dari segi dimensi, mobil ini mempunyai ukuran panjang 4.340 mm, lebar 1.730 mm, dan tinggi 1.303 mm.

Desain eksterior Tiburon terlihat modern dan agresif dengan adanya lampu depan yang berbentuk agak menyipit.

Desain lampu depan ini mirip seperti yang di miliki lampu mobil sport lain pada umumnya.itu dia spesifikasi dimensi umum dari mobil sport mahal ya.

0 Komentar